mingki : Comments

Writer angeaja
angeaja at (13 years 51 weeks ago)

ahaha...
ada2 aja nih!
endingnya g terduga...
maap yak! ngomentarinnya yg ini doang, saia takut baca yg horor2.hehe..^^

Writer Ovi
Ovi at (13 years 51 weeks ago)

anda berani
menulis cerita horor.
salut.

Writer Bamby Cahyadi
Bamby Cahyadi at (13 years 51 weeks ago)

Membaca bagian ke-2, cerita ini cerita horor plus sedikit komedi ya?

Untuk bagian celanaku basah oleh air kencingku, sebaiknya penegasanya aku kencing di celana saja, karena biasanya ngompol untuk orang yang sedang tidur.

Kutunggu kelanjutannya.

Writer indra setiawan
indra setiawan at (13 years 51 weeks ago)

Saya suka dengan cerita kami tapi sayang plot kamu terlalu bertele-tele. keep up a good writing..

Writer kes_luph
kes_luph at (13 years 51 weeks ago)

e, kok awal2nya kalimat langsung / dialognya ud bgus thu, jd tiap baris gitu.
Tp kok di alinea slanjutnya, malah ga gitu lg??
Aq kn jd bngung bacanya...

Nih crita dilanjutin lagi kn??
Lanjutin y...
Smangat!!

Writer mas_dab
mas_dab at (13 years 52 weeks ago)

menulis sebagai pelepas lelah saat aku terngah-rengah menapaki jalan.

bagusan ini..imajinasi tinggi

Writer kes_luph
kes_luph at (14 years 19 hours ago)

stuju ama bamby, pembagian paragraf nya kurang ni...
trus buat kalimat langsung / omongan, aku ampir kesaru sama kalimat critanya...

terus nulis deh..
aq tunggu lanjutannya..
smangat!

Writer lfour
lfour at (14 years 21 hours ago)

he he kurang mantep nuansa horor na....

ya... penulisan mohon dirapiin biar enak dibaca na

Writer Bamby Cahyadi
Bamby Cahyadi at (14 years 3 days ago)

Tulisanmu cukup rapih, tetapi sayang masih flat atau datar. Mungkin perlu mendeskripsikan suasananya dengan membuat penekanan-penekanan pada beberapa kalimat, terutama di dua paragraf terakhir sampai ending.

Oya, pembagian paragrafnya juga perlu di atur, jangan semua kalimat tertuang di satu alinea, biar lebih nikmat dibaca gitu loh.

Salam kenal. Baca ceritaku juga ya.

Writer Shinichi
Shinichi at (14 years 1 week ago)

kok diputar-putir, dibolak-balik

keep write

thanks komentna

lanjutan yah