mylovelyluna : Comments

Writer murukan
murukan at (8 years 50 weeks ago)

mau comment macem-macem, masih belum punya ilmunya
site description: Menulis, Membaca, Mengapresiasi
membaca dulu dah ^^

salam kenal ya

Writer mylovelyluna
mylovelyluna at (9 years 10 weeks ago)

Arigato Gozaimasu haruo_damon

Writer haruo_damon
haruo_damon at (9 years 10 weeks ago)

wooghh. saya baru tau cerpen bisa dibuat kaya gini. saya suka dengan gaya bahasanya. agak mirip puisi, tapi mungkin hanya perasaam saya aja. kereeen XD

Writer mylovelyluna
mylovelyluna at (9 years 10 weeks ago)

Terima kasih atas apresiasinya dari Revalina dan tsukiya_arai..
Jangan kapok untuk mampir lagi ya..

Writer revalina
revalina at (9 years 10 weeks ago)

kereeen

Writer revalina
revalina at (9 years 10 weeks ago)

kereeen

Writer tsukiya_arai
tsukiya_arai at (9 years 10 weeks ago)

gaya bahasanya unik tapi biasa, nggak ada yang menonjol (menurut saya) kecuali dikau bikin ini sepuisi mungkin. hehehe.....tapi bagus kok,,

Writer mylovelyluna
mylovelyluna at (9 years 10 weeks ago)

makasih aocchi, cat, sarahauliazz, neysa..
apresiasinya sangat berarti..

and you're right....practice makes perfect..

Writer aocchi
aocchi at (9 years 10 weeks ago)

setuju deh sama emak cat, pohon jatinya terlalu manusiawi
err, kau harus membedakan awalan 'di' dan 'di' sebagai kata keterangan tempat/posisi. kalau sebagai awalan, di disambung, kalau sebagai kata keterangan, di dipisah
misal => di sini, di sekitar, di dalam, di hutan, di pulau
.
oiya, Sarah Mclahen ... yang bener Mclahen atau McLahen sih? :D
aiyah, saya suka temanya XD

Writer cat
cat at (9 years 10 weeks ago)

Aku suka tema yg diambil. Tentang alam.

Awal cerita aku bisa membayangkan pohon jati itu.

Tapi pada saat masuk kondisi alam yg telah dihancurkan. Si Jati menjadi terlalu manusia.

Practices makes perfect.