nadhnadh : Comments

Writer Bandana Merah
Bandana Merah at (8 years 27 weeks ago)

Ahh nikah siri~ Nyesek banget.

btw salam kenal. Saya masih baru disini ^^

semangat update~

Writer Drupadi Panchali
Drupadi Panchali at (8 years 27 weeks ago)

Hai salam kenal...
Ceritanya bagus. Tapi aku masih agak bingung dengan pergantian pov-nya

Writer Shinichi
Shinichi at (8 years 27 weeks ago)

kalo saya pribadi, kurang begitu menikmati cerita dengan multiPOV :D
tapi, saya cukup suka dengan narasi cerita ini.
kip nulis
ahak hak hak

Writer rifkaazzahra
rifkaazzahra at (8 years 28 weeks ago)

"logat lemah lembut" diganti "nada lemah lembut" lebih tepat gak sih? Kok kayaknya "logat" terlalu luas untuk "lemah lembut", ya....

Writer Lish
Lish at (8 years 28 weeks ago)

pertama baca. Rian? Lara? itu apa? Oo ternyata sudut pandang, ya kalo FF korea biasanya dikasih Misal, Rian P.O.V. Kalo yg ini mungkin bisa yg lain. ya ini hanya pendapat sy aja;) ceritanya awal bagus, tpi Oo ttg perjodohan to :'(

Writer fitria evadeni
fitria evadeni at (8 years 28 weeks ago)

Mampir untuk membalas kunjunganmu, mbak :D
.
Ah, nyeseknya terasa. Tapi entah kenapa saya gak terlalu sreg sama sudut pandang Riannya. Gak efisien sebenernya. Tapi entahlah, yang ini murni hanya opini pribadi :)
.
salam :D

Writer kasurterakhir
kasurterakhir at (10 years 51 weeks ago)

luar biasa....salam kenal...saya add FB kamu dengan ID Agung dwiyono..maaf lancang.

Writer amierchan
amierchan at (12 years 13 weeks ago)

ic ilike this.. to be continued,, hehe

Writer ThReciA
ThReciA at (12 years 15 weeks ago)

Bgz,
aqhu jDi nGiri ajRIn qhu duNkz! =p

Writer ThReciA
ThReciA at (12 years 15 weeks ago)

Aq awl'a pnasaran pa yg kan t'jadi aq kra ky "aku cmburu" ending'a seru tphI dah lMayan bgz koq