nadhnadh : Comments

Writer bayang_bayang
bayang_bayang at (13 years 12 weeks ago)

wew...tak da tokoh tak da dialog..tak da apa2..tapi kenapa masih bisa mengalir???saluuutt!!!!
meski gitu kurang bumbu waktu bacanya...
(kwukokkokok...:))

Writer nadhnadh
nadhnadh at (13 years 12 weeks ago)

ThReciA wrote:
Tau

??

Writer ThReciA
ThReciA at (13 years 12 weeks ago)

Tau

Writer nadhnadh
nadhnadh at (13 years 12 weeks ago)

strawcutestraw wrote:
sist, apapun= apa pun
siapapun= siapa pun
di manapun= di mana pun,
diperhatikan lg, yah.
(so, Nadh, 'dia' tuh B*A*N atau D*NA*G?
=))
gak ada yg lbh hebat daripada nilai sempurna di fisika, sist.)

tengkiu tengkiu..

beuh,, ngopo to?
tidak keduanya.
jelas.
*nggowo pentungan

Writer strawcutestraw
strawcutestraw at (13 years 12 weeks ago)

sist, apapun= apa pun
siapapun= siapa pun
di manapun= di mana pun,
diperhatikan lg, yah.
(so, Nadh, 'dia' tuh B*A*N atau D*NA*G?
=))
gak ada yg lbh hebat daripada nilai sempurna di fisika, sist.)

Writer nadhnadh
nadhnadh at (13 years 12 weeks ago)

navigator wrote:
hm, pdhl ak pgn baca dialog walau singkat saja.

km bermonolog,,, spt autumn. haha.


haisyaa...

Writer el_afiq
el_afiq at (13 years 12 weeks ago)

tak ada dialog bukan berarti tak...

siipslah..

Writer nadhnadh
nadhnadh at (13 years 12 weeks ago)

bl09on wrote:
absurb bener deh... aku belum jelas maksud di dalamnya. coba tunjukan apa sih keinginan si dia...kalaupun tak berujung kasih gambaranya...

truis intinya apa?
ada baiknya kamu beri tokoh jelas. jadikan cerpen lengkap dengan tokoh, dan setting yang memadai pasti lebih mengena intinya. menurutku cerita ini belum menyampaikan maksud secara maksimal. okeh semangat!!!!!


hooo...
iya mbak..
kapan-kapan aku bikin jadi seperti itu.
tapi belum tau kapan.
oke oke.

Writer yosi_hsn
yosi_hsn at (13 years 12 weeks ago)

Alurnya lambat. tapi mengalir indah. ya sudah, kubilang bagus deh...

Writer navigator
navigator at (13 years 12 weeks ago)

hm, pdhl ak pgn baca dialog walau singkat saja.

km bermonolog,,, spt autumn. haha.