nereid : Comments

Writer ikhsandi373
ikhsandi373 at (5 years 17 weeks ago)

Ternyata ceritanya tentang keluarga yang lagi 'rumah patah', kirain tentang permainan monopoli jenis baru atau semacemnya.

Anyway baru baca dan tetep serius, tiba-tiba ngakak nggak tau kenapa

Writer Kusanagi
Kusanagi at (5 years 44 weeks ago)

Cara bercerita dari sudut pandang anak kecilnya apik. :)

Writer Zarra14
Zarra14 at (5 years 45 weeks ago)

Seru :)))
Setahu saya, kalau objeknya orang, digunakan 'kepada', bukan 'pada.'
Misalnya, "Mama tampak iba melihatku setelah berkata demikian pada Kakak" menjadi "kepada Kakak."
Sudut pandang si tokoh "Aku" dimaksudkan lugu, tapi buat saya terasa dipaksakan demikian, dan kurang sesuai. Mungkin akibat beberapa bagian narasinya yang terlalu frontal ya.
Jadi penasaran sama kata-kata yang disensor di atas :))
Terus semangat nulis :)

Writer Venessa Nofiando
Venessa Nofiando at (5 years 45 weeks ago)

Semua konflik dalam cerita terasa oke, hanya saja kemurnian dari cerita si anak kecil itu agak ternoda.

Lalu atas dasar hukum alam, tokoh utama itu harusnya cewe yha (?)

lalu kembali ke poin awal, bagian yang :
Tidak, aku tidak mendengar Kakak berteriak minta tolong. > inilah yang terasa mencemari. mungkin kalau ini dihilangkan, jadi lebih terasa oke semua paduannya.

Writer duvernoy
duvernoy at (5 years 45 weeks ago)

(0___0)>>speechless saia

Writer rian
rian at (5 years 45 weeks ago)

Keren, keren. Menceritakan keluarga yang enggak harmonis lawat kacamata anak kecil. Udah umum sih, tapi gayanya ini menurut saya unik. Kerasa liar, terutama bagian yang disensor itu. Mungkin kalau dipikir lagi narasinya ini enggak masuk akal. Si anak sok polos padahal yang diceritakan spesifik sekali. Tapi keren sih efek yang ditimbulkan secara keseluruhan.

Writer unluckycat
unluckycat at (5 years 45 weeks ago)

wkakakak ada adegan begituannya lagi
lucu ini sudut pandangnya

Writer hidden pen
hidden pen at (5 years 45 weeks ago)

wow kukira monopoli yang itu ehm gak koq bukan apa-apa.
salam kenal nereid. dipanggil gimana neh hehe nere aja atau reid wiihh dua-duanya keren >,<

mengenainya ceritanya yang ampyuunnn aku jadi takut membayangkan kakakku yang bentar lagi mati. uuupppsss
eh ya bingung ama dialog yang kurasa begitu. apa ini puisi. ehh gak koq aku cuma semakin penasaran ama tiap paragrafnya. ya udah deh. maaf ganggu

salam

Hidden

Writer BahtiarAndi
BahtiarAndi at (6 years 20 weeks ago)

Lanjutkan bang...
Jangan brenti ceritanya mulai seru nih...

Writer Yukito_Akashina
Yukito_Akashina at (6 years 25 weeks ago)

Suggooii XD