NiNa : Comments

Writer jpramono
jpramono at (6 years 2 days ago)

gue suka komen di pos yang aneh hahaha...

Writer arbi bianglala
arbi bianglala at (7 years 20 weeks ago)

Masih kurang mengalir bahasanya
dan coba dibuat alurna jangan terlalu klise
semangat

Writer deathly_hymn
deathly_hymn at (7 years 43 weeks ago)

terkejut.... itulah yang aku rasakan...

Writer sekar
sekar at (7 years 45 weeks ago)

mbaa, aku berasa nonton sinetron hidayah..hehehe

Writer Shinichi
Shinichi at (7 years 46 weeks ago)

tuturnya oke :D

saya rasa komposisinya jugak tepat. meski, saya pribadi berharap cerita begini jangan terlalu "tell". gregetnya kurang. ehehehhe.

lalu, ketika sampai pada bagian akhir cerita, kalimat yang rasanya memang telah dipikirkan sejak awal oleh penulis itu, saya merasa agak kurang greget. boleh2 saja siy menghadirkan "kenyataan" seperti itu, dengan cara begini. namun, akan lebih greget kalo sebelumnya, penulis sudah menunjukkan keberadaannya. spoiler gitu. ya, pembaca toh jugak akan mengerti soal kenapa kalimatnya begitu, dengan berpikir untuk menyimpulkan.

namun tetap saja, itu terlalu "njeblak". andai saja ada adegan di mana laki2 itu ternyata ada interaksi dengan tokoh aku dan Rus. disamarkan saja, tapi ada. cukup intens. saya rasa itu bisa bikin cerpen ini lebih ngena lagi.

kira2 itu aja siy. mohon maap bila kurang berkenan.
salam
ahak hak hak

Writer mizz_poe
mizz_poe at (7 years 46 weeks ago)

ini saya yg oon apa gimana? aneh bangeud baca kalimat eksekusinya:
Dia laki-laki muda yang haus kasih sayang, Rus lebih tepat mendampinginya.

Writer mizz_poe
mizz_poe at (7 years 46 weeks ago)

wah, adapa ini? baca2in komentar2nya kok seperti ada yg terjadi.. *ketinggalan kereta #eh informasi.. O_o

Writer mizz_poe
mizz_poe at (7 years 46 weeks ago)

iya, kenapa yah? padahal liad judulnya jadi penasaran.. O_o

Writer hirumi
hirumi at (7 years 47 weeks ago)

Kenapa bikin crita seperti ini? Kerasa banget sakitnya, aneh ngeliat si 'aku' ga ngerasa apa-apa. Ini bisa kebayang gimana sungguhannya... Apa yang salah coba? Siapa coba?

Writer NiNa
NiNa at (7 years 47 weeks ago)

Waaa... ini cerita pas itu,,, makasih info dan koreksinya :)