noir : Comments

Writer Reborn Initial
Reborn Initial at (6 years 43 weeks ago)

Tertarik dengan tag-nya, dan puisinya semakin melengkapi. :D

Writer fitria evadeni
fitria evadeni at (8 years 41 weeks ago)

ini keren. pas saya baca ini di radio lagi muterin lagunya geisha "ku tak bisa" kok kayaknya nih cerita jadi ada soundtracknya ya? hehe,
baguuss :D

Writer fitria evadeni
fitria evadeni at (8 years 41 weeks ago)

aaaa baguss... #kesemsem
saya suka banget sama pemikiran cowoknya, yang nerima ceweknya apa adanya. oh God this is great ! XD

Writer cnt_69
cnt_69 at (8 years 41 weeks ago)

Weww... Udah manis2 endingnya thriller. Sampe bengong saking kagetnya. :D

dadun at (8 years 41 weeks ago)

konsep hubungan ambigu dlm balon merahmuda nya masih cukup ambigu jika dihubungkan dg warna. toh ga cuma merah yg bisa muda. tapi karena merahmuda identik dg lope-lope, ya betterlah drpd kuning muda. hehe. fannie lagi bermelow delow niyeeey :p

Writer miss worm
miss worm at (8 years 41 weeks ago)

kangeeen. senangnya bisa baca tulisan fannie lagi hihihi. aku suka balon merah muda :D

Writer cnt_69
cnt_69 at (8 years 41 weeks ago)

Pas baca Balon Merah Muda ngerasa keinget sesuatu dr gaya ceritanya. Trus pas liat nama sama judul tulisan ini dan ngebuka, baru nyadar, ternyata pas jaman2 awal aku belajar bikin prosa liris banyak yg nyuruh mampir kemari. Dulu belom sempet komen, jadi sekarang mampir deh. :D salam kenal, bu guru.

Writer cnt_69
cnt_69 at (8 years 41 weeks ago)

Hmmm... Gimana yaaa.... Aku suka, walo konfliknya kurang berasa. :D

Writer Villam
Villam at (8 years 41 weeks ago)

dudududu... hubungan yang ambigu...
seperti biasanya cerita lamamu...
Noir! senang melihatmu lagi! :-D

Writer dian k
dian k at (8 years 41 weeks ago)

Noiiirrr!!! Kangennyaaahhh!
Thank you for joining! ^.^ *hugs*