nuryadi : Comments

Writer Tri Oktofriandry
Tri Oktofriandry at (13 years 51 weeks ago)

minimalis namun bagus.
g kasi 8 poin.

Writer devil_rhain
devil_rhain at (14 years 7 weeks ago)

diantara judul yg lain yg ini terbaca normal...ringan... ;)

Writer dlcortex
dlcortex at (14 years 18 weeks ago)

Percaya aja man, suatu saat, pasti jadi bener deh negeri tercinta kite...

Writer dlcortex
dlcortex at (14 years 18 weeks ago)

Mahkota?? Bung raja... Hahahaha, eh ratu yah? salah2, hahaaha. Hmm.. Gini loh, kalo puisi ini kisah nyata, mahkotanya emang ilang, tapi hati sang ratu nggak akan ilang.. Asalkan tuh hati disikat tuh, ngak pasti ada mahkota ilusi yang muncul deh, dijamin. Cuman orang yang hatinya udah dikasih odol, trus disikat yang bisa liat tuh mahkota.. pasti lebih indah dari yang udah terbang.. Punya sayang si.. Tetep inget, kalo mahkota baru ini, sayapnya nyambung ke hatinya si Ratu, makanya, disikat terus pake "Odol"... Ada tuh merek smile up...

Writer dlcortex
dlcortex at (14 years 18 weeks ago)

Perhatikan dengan lebih seksama.. "Aku" di sana! "aku" masih banyak, carilah "aku" yang lain! Jangan biarkan 1 "aku" membuatmu sedih

Writer dlcortex
dlcortex at (14 years 18 weeks ago)

Ini nih aku suka.. Ayo bikin terus.. Bagus banget... Penyesalan terasa banget!!!

Writer dlcortex
dlcortex at (14 years 18 weeks ago)

Di mana kita tinggal bung? Sudah biasa kan?

Writer dlcortex
dlcortex at (14 years 18 weeks ago)

Layang2 yang memprihatinkan.. Ayo cari.. semangat.. nilai 10 untuk puisi bagus!

Writer Shinichi
Shinichi at (14 years 18 weeks ago)

yaahh...

masiy terlalu datar

Writer loushevaon7
loushevaon7 at (14 years 19 weeks ago)

saya juga seorang pencari cinta.