nusantara : Comments

Writer Aspal_panasku
Aspal_panasku at (13 weeks 3 days ago)

aku pernah memikirkanya

Writer nusantara
nusantara at (13 weeks 6 days ago)

ini bikinnya dalam gangguan banyak orang yaitu pengamera sembunyi-sembunyi...
sambil dikata-katain sama mereka waktu saya bikin dan waktu saya selesai posting di warnet ndeso...
mereka bergosip soal wabah covid 19 menggunakan cerita negeri Ursula...
mereka bergosip soal telur sebesar rumah boneka itu dihubungkan dengan rumah-rumahan buat kuburan di panembahan, kan di kampung saya ada kuburan tertentu yang dibikin rumah kecil di kuburan itu, trus suka dikasih bakaran itu tuh... yang disebut itu tuh yang kalo dinakar itu timbul bau menyengat... menyan.

mereka juga bergosip soal bandara yang paling kena dampak covid 19 lewat bagian cerita telur ufo merah itu menghancurkan bandara, dimana sebetulnya telur ufo merah itu ada sukmanya si Bulan gitu...

Menulis dibawah tekanan...
entah orang dimana mereka itu??? ga tahu sembunyi dimana???

Mereka juga menghubungkan banyak hal..
ke film kala punya joko anwar,
ke film jeritan malam...
dll...
sebenarnya ada juga yang menghubungkannya ke Amerika, soal lockdown kota newyork dan gak jadi lockdown, kedengeran suara-suara orang memperbincangkan ini cerita dengan covid 19...

pusing saya nulis juga...
padahal masih ada lanjutannya tapi nanti saja...

Writer bayonet
bayonet at (14 weeks 2 days ago)

waw panjang bener

Writer bayonet
bayonet at (14 weeks 2 days ago)

astaga gw kira cerita fiksi

Writer Aspal_panasku
Aspal_panasku at (14 weeks 4 days ago)

entah

Writer nusantara
nusantara at (34 weeks 3 days ago)

mungkin sebagian ada yang nyangka jelek, tapi jangan dijelek-jelekin. saya takutnya pengamera sembunyi-sembunyi menghasut joko penawar, eh joko anwar..
soalnya judul cerpen ini KALA,
saya kira tidak melanggar hukum.
Sya kira otak saya itu otak sutradara, ahahahaha...
nama saya salman dahulunya martono dan saya suka bermimpi seperti menonton film dan itu bukan kejahatan, dong.

Writer nusantara
nusantara at (34 weeks 3 days ago)

DARI MIMPI LAMA SEDIKIT TERUS DI MIX...
ngehayal en ngelamun buat nyambungin cerita... baru sekarang...

Writer nusantara
nusantara at (35 weeks 5 days ago)

btw, gimana kabar pemitnah saya?
meneketehe.
saya bukan gay juga bukan mantan gay. jadi pelakunya penyebar fitnah itu siapa ya?

Writer nusantara
nusantara at (38 weeks 2 days ago)

mau kw warnet ndeso tapi tutup jadi ke alun-alun.
pengen nulis gini aja,
jauh banget gitu loh...
lihat aja di google map jaraknya dari jalan sawangan hadi, tipar, piasa, somagede, dll... ke alun-alun...

Writer nusantara
nusantara at (38 weeks 2 days ago)

iya, sengaja...
tapi yang lucu itu ga berapa lama lihat di tv ada orang berjari enam, dan normal, bisa jadi lama-lama semua manusia berjari enam..
hehehehe, ah becanda ini mah..