nusantara : Comments

Writer KD
KD at (9 years 48 weeks ago)

ahihihihi

Writer arsyan
arsyan at (9 years 48 weeks ago)

Halo, nusantara..

Untaian kata2mu itu loh.. hehehe.. I've read all of yours.. Really like it! Kecuali yang ini.. hihihi.. Kurang terselubung.. Terlalu blak-blakan kakakak.. I'am mysterious man and really like something mysterious.. Halah apaan coba..
Ah, gw suka semua kok..
Oya, salam kenal juga.. Bandung hah?
Thanks juga dah mampir di "warung" ku..

Writer bangden
bangden at (9 years 48 weeks ago)

oke makna ceritanya sih dapet ya aku tuh tapi cara penyampainnya tuh menurutku masih belum sampai di klimaksnya jadi masih gantung gitu...
kalo pendapatku sih gitu

Writer nusantara
nusantara at (9 years 48 weeks ago)

aku ingin mencintaimu dengan sederhana...
seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu.
seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada -kahlil gibran-

Writer nusantara
nusantara at (9 years 48 weeks ago)

thanks

Writer nusantara
nusantara at (9 years 48 weeks ago)

thx u

Writer nusantara
nusantara at (9 years 48 weeks ago)

heeee,,,,

Writer nusantara
nusantara at (9 years 48 weeks ago)

iya cantik....

Writer nusantara
nusantara at (9 years 48 weeks ago)

thx a lot.......

Writer dandelion
dandelion at (9 years 50 weeks ago)

cecurut tu curut y?pengerat yg menybalkan dan menjijikan!?
tp ceritanya bagus bnget, jempol deh..
skali2 mampir ktmpat q y ... 8)