nusantara : Comments

Writer d757439
d757439 at (10 years 12 weeks ago)

mungkin kurang dalam saja penjabaranmu......
aku cuma pembaca n tidak ikut membuat cerita ini....

Writer cweet_Love
cweet_Love at (10 years 12 weeks ago)

addu,,, gag mudeng reg.. mencoba loading bolak/i... Tapi cuman nemuin 1amanat...
ukhe deh.. keep writing ^ ^

Writer nusantara
nusantara at (10 years 12 weeks ago)

perempuan itu ya matahari
sama2 hangat bro...

Writer nusantara
nusantara at (10 years 12 weeks ago)

ga ngerti ya. mungkin buat kamu cocok baca yang "kenanganku tentang bulan"
pasti langsung ngerti...

Writer nusantara
nusantara at (10 years 12 weeks ago)

sebenernya yang mau di tonjolkan dari cerita ini adalah tentang seseorang yng sedang putus asa tapi masih memiliki setitik mimpi. yaitu dia berharap ada mukjizat dan kiamat tidak terjadi pada hari itu.
emang sedikit terinspirasi film i'm legend.
kebayang kan kalo selamat sendirian dalam kejadian seperti itu. nah di cerita si tokoh juga berharap ada yang masih hidup. cuma dia keburu frustasi pengen bunuh diri.gitu maksudnya.

Writer nusantara
nusantara at (10 years 12 weeks ago)

sebenernya yang mau di tonjolkan dari cerita ini adalah tentang seseorang yng sedang putus asa tapi masih memiliki setitik mimpi. yaitu dia berharap ada mukjizat dan kiamat tidak terjadi pada hari itu.
emang sedikit terinspirasi film i'm legend.
kebayang kan kalo selamat sendirian dalam kejadian seperti itu. nah di cerita si tokoh juga berharap ada yang masih hidup. cuma dia keburu frustasi pengen bunuh diri.

Writer nusantara
nusantara at (10 years 12 weeks ago)

hee...
bisa iya, bisa ngga. soalnya imaginasi orang tuu beda2.
ya ngga..

Writer d757439
d757439 at (10 years 12 weeks ago)

gak ngerti

Writer dede
dede at (10 years 12 weeks ago)

ohh... berarti aku yang salah baca, krg teliti... wuehehehe maap ya...

Writer nixyan
nixyan at (10 years 12 weeks ago)

"Hari ini, 12 desember 2112, kiamat tinggal menghitung hari. "
= mungkin ini yg dimaksud Dede ya?
tapi kalo nurut aku itu bener kok. Mungkin maksud penulis kiamat terjadi tgl 21-12-2112, nah kalo tgl 12-12-2012, berarti betul kalo kiamat tinggal menghitung hari.
Itu kalo menurut pengamatanku lho.. (ciee...)
bener gak ya, Nusantara?