nusantara : Comments

Writer baru_aja_belajar
baru_aja_belajar at (10 years 12 weeks ago)

cool teori baru soal kiamat. di film tgl 10 nov (klo g sala). eh yang dimaksud perempuan itu siapa yah?

Writer KD
KD at (10 years 12 weeks ago)

aku suka frase: lelaki di bawah hujan; akan aku pinjam kayaknya

Writer dede
dede at (10 years 12 weeks ago)

Ada kesalahan yg menurutku...mm... Lumayan terlihat.
Di judul>> 21 des 2112
tp di cerita ini di tulis 12 des 2112

Writer dheardswr
dheardswr at (10 years 12 weeks ago)

Suram sekali.

Writer 145
145 at (10 years 12 weeks ago)

EMO ?
-
Bagus kok, jarang baca tulisan kayak gini, emm meski suram, kesannya 'laki-laki' banget.
-
Tapi kalau emang mau kiamat, kayaknya ndak bakal ada yang baca surat ini deh :D

Writer treydaniosh
treydaniosh at (10 years 39 weeks ago)

suka bagian:
"ada cerita di tiap tetes air matanya"

Writer Chie_chan
Chie_chan at (10 years 39 weeks ago)

sederhana, memang. tapi kesederhanaan gak berarti buruk bung. hehehe... saia suka pesannya. cuma kayaknya ada beberapa typos, kayak masalah kapitalisme, penulisan kalimat langsung, juga kata "bunuhdiri" yg setau dirku harusnya "bunuh_diri."
worth reading :)

Writer bunyway
bunyway at (10 years 39 weeks ago)

y y sederhana~

Writer aksarajiwa
aksarajiwa at (10 years 39 weeks ago)

dari segi pemaparan dan unsur puitika, lumayan. menurutku masih perlu dibenahi. terutama penggunaan huruf besar-kecil, ejaan dan pengulangan.

btw, makasih sudah berteman dengan saya. salam kenal

Writer ganzpecandukata
ganzpecandukata at (10 years 39 weeks ago)

lanjut