Octaviani Nur Hasanah : Comments

Writer duniamimpigie
duniamimpigie at (6 years 28 weeks ago)

Jadi kepengen nyobaaaaaa!!! Bikin cerpen olfaktori!!! >______< b

Writer d.a.y.e.u.h.
d.a.y.e.u.h. at (6 years 28 weeks ago)

keren. dapet banyak masukan dari review ini. saya merasa tertantang (eh, tapi momen PTK udah lewat ding.... untunglah, haha....). menarik sih memberdayakan indra selain mata itu biar tulisannya kerasa lebih idup. kudu sensitif, imajinatif, dan sering dilatih itu ya. tantangannya kece banget nih. selain itu saya juga tergugah #halah sama penutupnya itu, yaitu gimana menjadi penulis yang selain punya banyak cerita yang emang layak untuk dibagi, juga tahu gimana cara menceritakannya. salut juga sama upaya risetnya. itu bagian dr menulis yang saya paling males hehehe.

Writer H.Lind
H.Lind at (6 years 28 weeks ago)

Ulasannya keren, ciamik bgt.
Baru sadar kalau selama ini terlalu banyak menggunakan indra penglihatan buat mendeskripaikan sesuatu, tapi setelah dipikir2 emang susah kayaknya buat pake indra penciuman untuk menjelaskan sesuatu, mungkin karena selama ini impresi yang ditimbulkan oleh bau lebih tidak kita anggap penting untuk diingat.
Selain hawthrone, kira2 ada penulis lain gak kak yang gunain indra ini dengan intens, saya cm tahu Perfumenya Patrick Suskind.
Ditunggu Novelnya kak.

Writer Shinichi
Shinichi at (6 years 28 weeks ago)

semoga peserta tantangannya tercerahkan dengan review ini. hohohoho. saya kasih poin aja :D
ahak hak hak

Writer Alfare
Alfare at (6 years 28 weeks ago)

Hmmm. Ulasan ini mengingatkanku akan bau kopi. #plak

Writer xenosapien
xenosapien at (6 years 28 weeks ago)

*mampir lewat*
*menyimak*
Hmm.... :/
.
*kemudian berlalu*