panah hujan : Comments

Writer retata
retata at (3 years 46 weeks ago)

Makin lama makin kerasa terlalu cepet, endingnya agak sedikit dipaksain . Tapi so far keren, pilihan katanya oke . :D

Writer Shinichi
Shinichi at (3 years 51 weeks ago)

suka banget dengan penuturanmu, 33 :)

sijojoz at (4 years 4 weeks ago)

wahhh tubaba's story dan harimau putih itu ngingetin sama Lelaki Harimau

Writer evaporape
evaporape at (4 years 4 weeks ago)

Baguss.. meski agak terburu-buru

Writer Robospider_no6
Robospider_no6 at (4 years 7 weeks ago)

Temanya kelihatannya tentang kematian dan keabadian. Tapi aku merasa tema sebenarnya soal patah hati dan jarak yang ditimbulkan karena kematian. Ada juga kesan kecewa dengan kehidupan.

Bagus tapi terlalu banyak cerita jadi berkesan nggak nyambung dan buru-buru. Kematian terkesan diulang-ulang dan kurang dipikir baik baik jadi kurang menyentuh isi cerita.

Writer asahan
asahan at (6 years 2 weeks ago)

reportase yg menarik.

sebagai pembaca, aku ngerasa ada yg kurang infonya. 1 W dari 5W 1H-nya masih tanda tanya: ini dimana? minowartani tuh sebelah mananya yogya, siarannya mencakup mana saja selain Kalasan & Jetis?

lead-nya keren. tapi kemudian menimbulkan pertanyaan, beragam usaha apa yang udah dilakukan? di akhir, usahanya cuma dijelasin sekilas pandang.

untuk who-nya, siapa tuh Rudi hotman? what is joglo.

membuka kalimat dengan aktifitas tokoh, mungkin "terdengar" seperti jurnalisme sastrawi... tapi sayangnya cuma sebatas sampiran, gak ada konklusi untuk duo kembar itu? gimana nasib mereka selanjutnya?

Writer kemalbarca
kemalbarca at (6 years 2 weeks ago)

wah panah hujan nulis cerita lagi :D
dari yang kubaca sih, ini lebih keliatan kayak artikel dibanding cerpen, jadi yah, susah juga dikomentari

Writer sekar
sekar at (7 years 6 weeks ago)

selalu menyenangkan membaca tulisannya :)

Writer sekar
sekar at (7 years 6 weeks ago)

imajinasinya selalu tidak terduga yah :)

Writer nadhnadh
nadhnadh at (7 years 10 weeks ago)

Cerita-cerita mbak selalu seperti ini, lancar, mengalir, indah, juga mistis.
Saya selalu suka membacanya. Sudah lama sekali saya tak pernah mengunjungi website ini, juga menulis cerita. Saya masih ingat komentar-komentar tajam mbak pada tulisan-tulisan saya terdahulu, yang membuat saya kembali semangat untuk menulis cerita. Setelah membaca ini, rasanya saya ingin belajar lagi. Jika berkenan, saya ingin menghubungi mbak melalui kotak pos itu. Terima kasih :)