panglimaub : Comments

Writer Illyasviel_Emiya
Illyasviel_Emiya at (7 years 36 weeks ago)

Vote Mahesa....
Gah! Ini! Ini!

Sama-sama Mahesa, dunia ideal yang dibikin beneran pas, saya suka sama kematian Edward dan gimana arena terbentuk disekitarnya, tapi keluarnya Nakula dan Sadewa itu (bener kan? si drone aneh itu yang bisa operasi) berasa deus ex machina...literally...

harusnya ga usah disembuhin!!

Writer Ann Raruine
Ann Raruine at (7 years 37 weeks ago)

uwaaaaahhh, kereeeeennnn... TT___________________TT
.
saya suka inii, Mahesa harus jadi Mr. Heroic!! (setelah abang Ferrum! #plakk)
...tapi ada beberapa hal dlm Mahesa yg lebih heroic dari abang Ferrum IMO, dengan seabrek latar belakangnya.. dan bolehlah, Mahesa layak maju ke final utk Kubu Hero yeyy~~
(tp ttp aja mr Heroic jatuh pada abang Ferrum krn meskipun gak punya latar belakang yg kece kyk gitu, beliau mempunyai darah ksatria! #plakk #okegakpenting )
.
saya suka banget cerita iniii, sampe saya gugling Abimanyu awkwk dan kalimat ini

Quote:
“Satu anak panah masuk ke tubuh Abimanyu, satu lagi masuk, kemudian satu lagi, kemudian puluhan anak panah menembus tubuhnya. Darah mengucur deras dari luka-luka itu. Tapi Abimanyu tetap maju dengan gagah. Tak gentar dia dengan terjangan anak panah-anak panah itu. Satu demi satu prajurit Korawa harus membayar mahal karena telah mencoba mengurung si Putra Arjuna dalam formasi mereka. Seratus kesatria telah mati di tangannya tapi ketika ia hendak menyabet satu kesatria lagi, tubuhnya tak kuat lagi. Ia tersungkur di tanah sementara para prajurit Korawa hanya bisa tertegun diam. Tak ada yang berani maju untuk menghabisi nyawanya.”

kak Manik sendiri kah yg bikin ?? kereeeennnn ~~~~ <333
.
yah, tapi sayangnya saya menyukai ini sbg cerita lepas... lepas dari BOR wkwkwkwk karena--seperti yg udah saya duga--BOR nya kurang niiihhh...
.
GR nya ok udah dipakek, tapi char yg lain ?? bahkan Char Edward cuma dijadiin boneka utk bertarung aja, minimal dibikin galau lah wkwk #plakk dan gak ada yg saya suka dari battle 1v1 di sini, yaitu penggalian (?) kehidupan lawan sebelumnya ~~~ jadi berasa gak kenal dengan lawan ituh..
.
Penyebab Mahe-Ed berantem gak kece bgt... ditinggal, disuruh bertarung, bertarung deh mereka... apa itu sikap seorang Ksatria sperti Mahesa ??
.
dan yah... saya gak bisa ngarep kemunculan karakter2 lain, minimal nasib panitianya.. wkwwkk
.
sayang bgt final HxH hanya begini hiks..
.
hadiahnya IMO lebih asik kalo Mahesa gak tau kalo itu 'hadiah' n disuruh milih... kalopun milih, imo lagi, bakal lebih asik kalo pilihan yg lain beneran kejadian (saya jadi inget final GALON)
.
saya suka cerita ini, tapi belum bisa memaksa saya untuk vote ~~
.
saya nggak vote siapa2, sy rada kecewa dengan kedua finalis krn kurangnya eksplorasi canon panitia, karakter2 lain, dan BOR itu sendiri...
dan kyaknya tanpa vote dari saya Mahesa sudah dipastikan naik tangga kemenangan #wuih
.
selamat, selamat~~

Writer Ann Raruine
Ann Raruine at (7 years 38 weeks ago)

ini ceritanya ok, Mahesa ketemu [Mahesa] itu manteb, prckapannya pas ngobrol sma Tsuki itu keren bgt.
.
Hilyanya ooc imo, dia jadi moe menjijikkan gitu.. dan sayang yg dibunuh cuma Qilya, Hilya nya entah kemana..
.
tapi secara ksuluruhan ini manteb (y)
saya suka cowok tangguh kayak Markus gt XD #woi

Writer Ivan Rampengan
Ivan Rampengan at (7 years 38 weeks ago)

Vote the winner goes to Mahesa

Writer Ann Raruine
Ann Raruine at (7 years 38 weeks ago)

Satu hal yg saya suka di sini adalah pesta lalat... Awkwkwk
.
Duh, Albiero bnar2 menjijikkan... Dan sudah sy duga, Mahesa cenderung ansos ya.. Ngomong sma char bor lain kayak ngehapal dialog teks.. #plakk

Writer Ihsan Abdul Aziz
Ihsan Abdul Aziz at (7 years 38 weeks ago)

Saya VOTE MAHESA.
.
Ceritanya bagus, pertarungannya oke, dan endingnya enak.
.
Sususan dari awal hingga ke klimaks pun bikin gregetan. :P

Writer penuliswarawiri
penuliswarawiri at (7 years 38 weeks ago)

Lupa menyertakan alasan :D

Saya suka drama nya. Dan walaupun tidak ada yang unexpected (sama di Edward juga), tapi ceritanya om Manik lebih terstruktur dan memang membacanya bisa lebih ngalir. Mudah2an menang om :)

Writer panglimaub
panglimaub at (7 years 38 weeks ago)

Wuhuuu!!!!
.
Makasih PWW.
.
Peran Hanoman dan Kali cuma seperti tulpa - makhluk pikiran - yang memang cuma nampang doang kok >.<
.
Edward ngatur golden realm seenak perutnya kok. Itu dia kembangin kemampuan baca pikiran sama bikin hutan belantara gelap yang bikin Mahesa kerepotan.
>.<
.
Maaf kalau tidak memuaskan sih. #plak.

Writer penuliswarawiri
penuliswarawiri at (7 years 38 weeks ago)

Mungkin saya ngeskip bacanya, tapi saya bener-bener ga nangkep peran Kali dan Hanoman di sini. Ibarat anjing menggonggong kafilah berlalu, ga ada pertentangan batin apa-apa buat Mahesa dengan adanya makhluk ini.

Penggunaan golden realm agak sedikit egois karena Edward terkesan hanya mengikuti apa yang dibuat oleh Mahesa (cmiiw, di kepala saya harusnya edward juga bisa mengatur golden realm seenak perutnya)

Mahesa kini punya alasan yang cukup untuk berduaan dengan Ratih... yang berumur 10 tahun.... Agak kasian saya jadinya :)

Eniwei, vote harus tetap dijalankan dan saya VOTE MAHESA

Writer field.cat
field.cat at (7 years 38 weeks ago)

Hahaha... oke deh. Tadi saya udah baca versi Edward. Ceritanya sebenernya sama-sama seru. Tapi berhubung yang ini saya bisa baca dari awal sampe akhir dalam satu waktu tanpa terputus/tersendat (intinya lebih ngalir)... saya VOTE MAHESA!! :D