Penguin : Comments

Writer anggra_t
anggra_t at (10 years 47 weeks ago)

gapapa. ini kan tempat belajar. keep writing! ^^

Writer anggra_t
anggra_t at (10 years 47 weeks ago)

kan baru pulang dari acara pelepasan. pas baru ganti baju mau bawa seragam ke tempat cucian. nah, saat itulah dimulai hujan lokal.. untung ga ada yang liat. hehehe.....

Writer sutidjah
sutidjah at (10 years 47 weeks ago)

Kenapa aku gak bisa seperti kalian

Writer Penguin
Penguin at (10 years 47 weeks ago)

salam juga :)

Writer dewisun
dewisun at (10 years 47 weeks ago)

setuju ama anggra, ceritanya juga ngalir, mengingatkan masa - masa indah dulu...salam

Writer Penguin
Penguin at (10 years 48 weeks ago)

hehe... makasih :)

btw seragamnya baru dipake? berarti sebelumnya pake apa? :D

Writer anggra_t
anggra_t at (10 years 48 weeks ago)

deskripsinya bagus jadi emosinya terasa. jadi teringat waktu baru pulang dari upacara pelepasan SMU, saya nangis waktu ngeliat seragam yang baru aja dipake.

Writer Penguin
Penguin at (10 years 48 weeks ago)

Hehehe... makasih :) Senang rasanya bisa membuat karya yang baik walaupun belum bagus sekali :D

Writer Fany Ijo
Fany Ijo at (10 years 48 weeks ago)

paham c gambaran yg kamu masukkin semuanya..
tentang yg jangan nyiksa org..
trus kekuatan di luar batas kesadaran manusia yg sebenarnya emang betul2 ada. kalo versi sederhananya c org yg dikejar anjing bisa ngelompatin sungai selebar 10m, yg dalam keadaan biasa (tidak dikejar anjing) itu tidak mungkin.
salut sama penggambarannya yg detail..
oya, ak uda baca trit kners yg agenda cerpen.katanya ini mo dibahas.
AKU SETUJU!!!
^^

Writer Penguin
Penguin at (10 years 49 weeks ago)

wuah makasih sarannya mas. Waktu nulis ini, sebenernya saya nggak merasa kalau yang di ending itu merupakan penjelasan. Karena sebenernya dari awal tidak ada unsur mistik disini.

Untuk berikutnya akan lebih baik!