Penguin : Comments

Writer Kumiiko_chan
Kumiiko_chan at (10 years 11 weeks ago)


entah kenapa mas penguin, baik sadis ataupun yang melow dikau berhasil memberi kesan pada setiap karyamu dan saya suka komedinya :D
- tersedak kuah soto itu menyakitkan
- tersedak kuah kacang itu menyakitkan, hohoho... xD

Writer IreneFaye
IreneFaye at (10 years 11 weeks ago)

Aduh!!! Saya baru lulus SMA juga nih ... jadi blum ngerasain yang namanya kangen SMA (soalnya masa SMAnya rada suram--sering di buly and diledekin temen-temen). Tapi mungkin suatu saat (suatu saat yang nanti banget ...) mungkin aku bakal merindukan SMA ku yang walopun rada menyebalkan, tapi yah adalah kenangan2nya hahaha ...

Tapi bener lho, masa2 terakhir SMA kemarin rasanya agak sedih juga ... gak bisa lagi lah saya tidur siang di kelas gara2 ngedengerin guru sejarah ... (lho kok saya jadi mulai kangen sekarang ya???)

Hehehe .... karya anda mantap!

Writer IreneFaye
IreneFaye at (10 years 11 weeks ago)

Dosennya parah nih ... teknisi listrik kok disuruh kluar, ntar klo listri kelas ngeror malah nyalahin fakultasnya tuh!!!

Tapi parah juga nih!!!!

Writer Kumiiko_chan
Kumiiko_chan at (10 years 11 weeks ago)

aih.. miss my SMA, dah 5 taon aku tinggalin :D
tp ini yg paling berkesan buatku "Sindrom rumah dekat, pak; makin dekat tempat tinggal makin lambat dia berangkat!"
ahaha, aku jg gitu :p

Writer Kumiiko_chan
Kumiiko_chan at (10 years 11 weeks ago)

ini nih dosen yg sok killer, wkwkwk..

Writer Kumiiko_chan
Kumiiko_chan at (10 years 11 weeks ago)

K E R E N!!!!
saya terlambat bacanya mas penguin, tp ini kuerenn!!
saya akui saya sangat suka adegan sadis2nya dan bahkan berdarah-darahnya, xixixi. tp saya buka siko lo :p
hem.. mungkin bagus kisah ini dibaca para ortu yang ga merhatiin anaknya, apalagi mereka2 yg di bully, ketika kemarahan itu bangkit efeknya sangat mengerikan..
Kalo saya pribadi ada yg bully saya ga bully balik tp balasannya akan lebih pedas dari bully yg mereka lakukan, kekeke...
(tp ga sampai ngebunuh ya.. ehehe.. paling buat mereka jera)

Writer Ryuhei
Ryuhei at (10 years 11 weeks ago)

Wakakakaka salam knal

Writer redscreen
redscreen at (10 years 15 weeks ago)

hmm, cerita biasa yg dibuat jadi indah :D

Writer redscreen
redscreen at (10 years 17 weeks ago)

salam kenal kak penguin :D
cerita ini kereeeen banget!!
tapi apa hubungannya dgn sirkus ya? 0,o

Writer erjees
erjees at (10 years 17 weeks ago)

klo di kaskus saya kasih cendol gan ! wkwk