Penguin : Comments

Writer Penguin
Penguin at (10 years 18 weeks ago)

skornya dunk :)

Writer erjees
erjees at (10 years 18 weeks ago)

terharu :')

Writer serigalahitam
serigalahitam at (10 years 18 weeks ago)

Keren hehehe. Walaupun akhirnya rada misterius hehe

Writer dede
dede at (10 years 18 weeks ago)

Aku tadinya berharap fadli itu anaknya aisyah...
Bagus bgt, sgt menyentuh

Writer musthaf9
musthaf9 at (10 years 18 weeks ago)

mantep ping, mau nangis deh. tapi pas bagian keseleknya itu, wahaha "penguin" bangets

Writer souLYncher
souLYncher at (10 years 18 weeks ago)

Ups.....
sudah kuduga...
:p
dosennya itu..
hehehe
saya menebak-nebak kalo 'fadli' itu adalah anak nya aisyah dan yopi.. dan pak teguh itu kakeknya..
tapi entahlah.. hanya rekaan semata saya saja
:p

nice,om/mbak..
^^
salam

Writer vivian
vivian at (10 years 18 weeks ago)

unsur tragisnya terasa.
salam.

Writer Daniella
Daniella at (10 years 23 weeks ago)

lumayan... ^^

Writer Marlinang
Marlinang at (10 years 25 weeks ago)

masing2 kita unik, inget aja itu :D gud2

Writer Penguin
Penguin at (10 years 26 weeks ago)

salam kenal max :) dan saya sendiri sebenernya udah frozen, jadi gak frozen lagi. hehehe

kenapa mesti minta maap, malah saya seneng dong :D