Penguin : Comments

Writer Maximus
Maximus at (10 years 26 weeks ago)

Salam kenal kak penguin :) , saya sampai frozen baca cerita ini (anda mungkin nggak, secara biasa di kutub XD XD -maap jayuz :p)
.
Kerasa banget feelnya si anak tertindas ini, secara saya juga ngalamin bully T__T, walau ngga separah ini si. Paling cuma semacam diejek dan didorong-dorong.
.
Btw saya minta maap sama kak penguin
Berhubung akhir-akhir ini cerita yang bikin saya speechless dikit, iseng-iseng aja buka cerita lama user yang OL :D

Writer raven_hill
raven_hill at (10 years 29 weeks ago)

hahahaha... sekalian.. orangnya aja yang ditendnag ke got... XD

Writer Penguin
Penguin at (10 years 29 weeks ago)

gak separah itu kali -___________- cuma kupretelin aja sepeda motor mereka, lepasin mur-murnya satu-satu, bocorin tanki bensin, motong kabel rem, trus ditendang deh ke got :p

Writer raven_hill
raven_hill at (10 years 29 weeks ago)

wewewew.... kau apakan mereka??
sandra, ancam pake pistol?? dorong ke jurang *O.O*...?
hehehehe...

Writer Penguin
Penguin at (10 years 29 weeks ago)

wew... beruntunglah dirimu, nak. aku baru bisa cuekin para penggencet-penggencet itu setelah aku balas dendam ke mereka... *kasusnya ada, tapi gak separag ini sih...*

Writer raven_hill
raven_hill at (10 years 29 weeks ago)

huhuhhu.. T.T
*nangis terharu..*
tentu aku sangat paham sekali perasaan sang tokoh utama.. kita kan senasib sama2 sering digencet bin dihiraukan...
tpi aku anaknya cuek setengah mampus sih.. hehe.. :D

iya.. sama2.. senang bisa membantu..:D
mariii kita belajar lagi.. ^^

Writer dirgita
dirgita at (10 years 29 weeks ago)

Bikin nangis...~.~

"........ tolong cari mayatku nanti."

Suka yang itu^^

Writer Penguin
Penguin at (10 years 29 weeks ago)

makasih kritik dan sarannya :)

ya sih, saya akui cerita-nya agak berlebihan alias lebai :D. Kalau masalah agak 'maksa', ini relatif sih, tergantung psikologi orang (tokoh). Ada beberapa orang yang kalau digencet malah ketawa (itu saya. hehehe), ada juga orang yang diintimidasi sedikit udah mewek. Nah, ada juga orang yang kalau mood lagi gak enak, lagi banyak pikiran, cuma nyenggol terus diteriakin "eh! jalan pake mata dong!" langsung ngebunuh (kasus kayak gini pernah liat saya di buser).

Lagipula, tokoh dalam cerita ini nggak digencet satu-dua kali, tapi berkali-kali. Perasaan terhina diperparah dengan tidak pedulinya sang Ayah terhadap masalah anaknya. Coba aja bayangin, saat kita nggak punya orang lain sebagai tempat curhat sehingga satu-satunya orang yang bisa kita mintai pendapat cuma orang tua, ternyata beliau cuma ngomong "halah, paling cuma becanda!" sambil nerusin baca koran atau masak, kira-kira gimana rasanya sakit hati?? (lebai mode: on)

btw, sekali lagi makasih sudah mau berkunjung dan memberikan kritik/saran yang bagus sekali. Salam kenal ya ^^

Writer raven_hill
raven_hill at (10 years 29 weeks ago)

Sebenernya ini bisa bagus lho.. :)
tapi kalo masalahnya cuma gara2 digencet temen2 sekolah ma enggak dapet perhatian dari ayah (yang sama sekali enggak kejam kayak dieskskul) malah kesannya kayak terlalu maksa..
coba dibuat tekanan sosialnya lebih menderita lagi.. kalo nyampe nyabut2 jantung gitu berarti udah tensi banget..

aku malah gak ngerasa ngeri baca cerita ini.. malah rasanya kayak kayak baca cerita biasa... umm.. ekskul ver. sadis.. hehe.. umm... apa karena alurnya terasa terlalu cepet dan maksa. beneran deh, kerasa maksa banget, terutama setelah digencet dia tiba-tiba narik jantung temennya itu.. apa saking emosinya dia langsung kepikiran narik jantung..? biasanya kan main tonjok dulu.. hehe.. ^^

oh ya.. itu aja deh komentku.. maap kalo terlalu sok tau. peace.. ^^v
kita sama2 belajar yha... hehe.. aku pendatang baru sih di kemudian.com ini...

fhydha099imutzz at (10 years 30 weeks ago)

EYD!EYD!