Reborn Initial : Comments

Writer Reborn Initial
Reborn Initial at (6 years 37 weeks ago)

Duuuh, gmn ya, Men? Aku tak bisa menilai karyaku sendiri.
.
Tp klo secara emosi, saya juga metasa lebih kuat yg kmrin, jauh. Kedekatan objek berpengaruh pastinya.

Writer Reborn Initial
Reborn Initial at (6 years 37 weeks ago)

Berarti bacanya sekali aja. #eh
.
Btw, apakabar, Om Agus?

Writer machbahynurey
machbahynurey at (6 years 37 weeks ago)

ini pendek tapi kuat

Writer toebugz
toebugz at (6 years 37 weeks ago)

Dibaca sekali, mantap. Dibaca beberapa kali merasa terganggu sama semisal dan ialah.:D menurut saia ajah inih

Writer toebugz
toebugz at (6 years 37 weeks ago)

Kayanya sih emang dibikin datar om.emosinya bergejolaknya di kalbu. Apa kabar nih :D

Writer arsenal mania
arsenal mania at (6 years 39 weeks ago)

Tanpa mengikutkan kedekatan objek, jujur saia masih lebih suka yg kopi kemaren.
Ada emosinya.
Yg ini kayaknya datar2 aja di gw men.

Writer Nine
Nine at (6 years 39 weeks ago)

Mulia bingiiiittzzzz T.T

Writer Nine
Nine at (6 years 39 weeks ago)

Ahahahahaha XD
.
Manis2 XD

Writer Nine
Nine at (6 years 39 weeks ago)

Waduuuhh, ini tolong jangan sering2 bikin ginian, Bang.
.
Nanti banyak yang suka doa berjamaah pake adhesi bibir. (Maklum jam2 begini otak mulai mesum)
.
Keren bang!

Writer merpati malam
merpati malam at (6 years 40 weeks ago)

Aroma sedapmu terbaca di sini, teh