Reborn Initial : Comments

Writer man Atek
man Atek at (6 years 42 weeks ago)

sipsip,
makin mantaf!

Writer my_hanekura
my_hanekura at (6 years 42 weeks ago)

nice poem...jadi ingat jaman patah hati :D
Salam :)

Writer Reborn Initial
Reborn Initial at (6 years 42 weeks ago)

Begitulah.
Terima kasih sudah berkenan mampir.
Salam. :)

Writer bangunbaik
bangunbaik at (6 years 42 weeks ago)

selalu ada inspirasi dari hujan.
hujan, dia jatuh demi manusia.

Writer Reborn Initial
Reborn Initial at (6 years 42 weeks ago)

Coba cari aja di postku awal2, kalau nggak salah judulnya celoteh sebatang rokok.

Writer amanda.joyce333
amanda.joyce333 at (6 years 42 weeks ago)

Eh yg mana?mau liat

Writer Reborn Initial
Reborn Initial at (6 years 42 weeks ago)

Rokok pernah kok, dulu pas awal2 malah. Hehe

Writer Wanderer
Wanderer at (6 years 42 weeks ago)

Asal nulis tapi bisa bagus. Memang ya master pujangga satu ini *applause*
Oke semoga lancar dapat ilhamnya :)

Writer amanda.joyce333
amanda.joyce333 at (6 years 42 weeks ago)

Habis ini buat rokok ya bang hehehe

Writer Reborn Initial
Reborn Initial at (6 years 42 weeks ago)

Makasih atas apresiasinya. :)
.
Iya nih dari kemarin2 emang udah rencana bikin yang teh, karena kebetulan saya penikmat keduanya.
.
Pinginnya sih bikin yang agak mendalam, tapi kayaknya ini udah mentok untuk ukuran saya. Hehe