Reborn Initial : Comments

Writer Reborn Initial
Reborn Initial at (6 years 42 weeks ago)

Wew, makasih loh atas apresiasinya, bikin melayang2 gmn gitu. Hehe
Aku yang buat aja malah nggak kepikiran sampai situ, asal nulis aja. Hehe
Puisi yang lainnya lg dalam proses...mencari ide. Haha
Kemarin udah ngebut posting 3 berturut2. Haha
Sekali lagi terima kasih.

Writer Wanderer
Wanderer at (6 years 42 weeks ago)

Nyambung-nyambung aja, saya suka cara kamu menautkannya malah :)
Judulnya scientific, tapi isinya religius. Saya kagum dengan pemikiran (hampir) non self-centered begini. Cinta atas nama Yang Di Atas. Ditunggu puisinya yang lain.

Writer amanda.joyce333
amanda.joyce333 at (6 years 42 weeks ago)

Ini cantik :)
Yang lalu bikin kopi..sekarang bikin teh.
Dua duanya cantik.
Cantik disini maksud saya sederhana tapi rasanya nyaman, damai, cantik.

Writer Reborn Initial
Reborn Initial at (6 years 42 weeks ago)

Gmn, Kak?
Nggak nyambung ya? Hihihi
.
Makasih udah berkenan mampir, Kak.

Writer Wanderer
Wanderer at (6 years 42 weeks ago)

Hubungan judul dengan isinya itu loh....
Gilaaaaaaaaak!
Aku padamu ommm :))

Writer Reborn Initial
Reborn Initial at (6 years 42 weeks ago)

Wah, setuju banget.

Writer iday ibanez
iday ibanez at (6 years 42 weeks ago)

Enak kalo tiap pulang kerja ada yang sediakan teh rasa cinta

Writer leonard
leonard at (6 years 42 weeks ago)

Sederhana dan manis

Keep writing

Writer Reborn Initial
Reborn Initial at (6 years 42 weeks ago)

Anggap aja ampasnya sudah terwakili oleh luka yang disisakan. Hehe
.
Btw, terima kasih sudah berkenan mampir dan mengapresiasi.
.
Salam

Writer Lelenska Lia
Lelenska Lia at (6 years 42 weeks ago)

Mengental, mengekal, pahit, lukaluka yang kausisakan. Hmm. Saya suka puisi ini. Seandainya ada "ampas" di dalamnya, mungkin akan lebih suka lagi. Cuma "ampas" itu kayaknya bakal berkonotasi negatif, bisa membuyarkan mood keseluruhan ya, hehe.
Pokoknya mantap lah.