renypayus : Comments

Writer just_hammam
just_hammam at (9 years 9 weeks ago)

cerita yang indah... kalau saja undangannya bukan undangan nikahan, kalau saja undangannya adalah undangan sunatan... kalau saja...

Writer Popy RiLvia Luchan
Popy RiLvia Luchan at (9 years 9 weeks ago)

Sumpah kangen banget dengan tulisan seperti ini... lanjutin donk kak... pliiss...

Writer Puput
Puput at (9 years 9 weeks ago)

wew... perih, bukannya ini konflik batin si aku itu? atau saya salah menganalisa? :)
nice.

salam kenal, komen tulisan saya juga ya :) thx

Writer syahruromadoni
syahruromadoni at (9 years 9 weeks ago)

bagus tapi sedikit galau wkwkwk :p

Writer sicantikbeuatifulopi
sicantikbeuatifulopi at (9 years 9 weeks ago)

Kalau dari segi penggunaan kata sih bagus. tapi kalo tidak ada konfliknya jadi kurang seru. jadi inti dari cerita ini ngga ada.

Writer augina putri
augina putri at (9 years 9 weeks ago)

Kata-kata nya sih puitis, tapi kelihatannya kurang dialog. Singkat juga ceritanya. kenapa gak ada konflik nya? kayaknya jadi rame tuh kalo ada konflik.
Salam :)

Writer Serana
Serana at (9 years 9 weeks ago)

puitis :D
tapi sayang ada beberapa mistypes...

Writer Luca
Luca at (9 years 9 weeks ago)

puitis banget,
tapi enakan kalau ada konfliknya ?

penulis lagi galau ya..

Writer pratama_fariz
pratama_fariz at (9 years 9 weeks ago)

Rangkaian kata-katanya puitis ya. Sayang ceritanya terlalu singkat. Sebetulnya ceritanya bisa dirangkum seperti ini.
.
“Apa kau bahagia?”
“Ya!”
“Kumohon maafkan aku.”
.
Tapi karena rangkaian kata-katanya galau aku suka haha.

Writer renypayus
renypayus at (9 years 9 weeks ago)

ini gak ada konfliks, gak ada klimaks. :|