rhie rhie : Comments

Writer Steve Elu
Steve Elu at (6 years 35 weeks ago)

Setuju. Mari kita lanjutkan kegiatana menelanjangi puisi.

Salam Santun,

Writer rhie rhie
rhie rhie at (6 years 35 weeks ago)

hehehe saya memang masih amatiran Bang Steve
cuma tahu dasar-dasar puisi pas sekolah dulu yang itu saja dasaaaaaar banget pengetahuannya, malah kadang lupa itu namaya apa
tetapi saya di sini selalu menulis dengan jiwa, yang kadang tidak memperhatikan komponen pembentuk puisi
hehehehe
salam olah raga jarijari (Y)

Writer Steve Elu
Steve Elu at (6 years 35 weeks ago)

Hahahahahaha. Yang sudah sebagus ini masih terus merendah? Terkadang penulis perlu "sombong" atas tulisannya. Itu akan memacu semangat untuk menulis. hehehehehe

Salam,

Writer rhie rhie
rhie rhie at (6 years 35 weeks ago)

terima kasih sudah mampir Rodli

di sini semua bisa belajar menulis bareng-bareng, dari yang amatiran sampai yang sudah jago (termasuk saya amatiran),, hehehe
lama kelamaan juga bisa nulis kalau sudah tahu dasar - dasarnya dan tidak ragu untuk mengapresiasikan perasaan atau imaji dalam sebuah karya, itu saja modalnya menurutku,,hehehe

tuak di sini adalah bahasa kiasan untuk sesuatu yang bisa menimbulkan rasa ingin melihatnya lagi (candu), ya kayak minuman keras efeknya

salam :)

Writer Rodli M
Rodli M at (6 years 35 weeks ago)

keliatan ya kalo udah biasa nulis
ajarin dong :))

btw, penasaran aja. tuaktuak itu apa? aku taunya tuak yang semacam minuman keras :D

salam :)

Writer rhie rhie
rhie rhie at (6 years 35 weeks ago)

makasih sudah menyempatkan untuk mampir

salam :)

Writer jkb10
jkb10 at (6 years 35 weeks ago)

Bagus kata-katanya

Writer rhie rhie
rhie rhie at (6 years 36 weeks ago)

yang keren dikitlah,,bukan bolos tapi vakum,,, hahahaha
mumpung masih sd,,(tapok jidat)

Writer ilham damanik
ilham damanik at (6 years 36 weeks ago)

Hehe ya tinggal kelas lah pulaknya kakak sering bolos :D

Writer rhie rhie
rhie rhie at (6 years 36 weeks ago)

terima kasih Nine atas komentar dan kunjungannya
tentu tidak kapok berkarya,,karena saya senang berkarya
dan saya masih perlu banyak belajar lagi
kalo ada yang perlu dikritik silahkan,,asal kritik yang membangun

salam olahraga jari dan imaji juga ;)