Rijon : Comments

Writer kartika demia
kartika demia at (6 years 7 weeks ago)

Dalem banget, semacam distophia ya. Serem banget bayangin populasi manusia yang diciptakan dari rahim tak normal, atau tak ada manusia yang punya rahim normal lagi. Pokoknya berat ini, keren.
Beberapa ada kesalahan tulis.
Salam :-D

Writer Rijon
Rijon at (6 years 7 weeks ago)

Haha, aku sudah delapan tahun di kemudian.com ini, dan sayang kalau mau dipindah ke blog lain. Kadang-kadang aku menyumbang hasil terjemahan iseng juga di sini, walau gak sesering dulu. Makasih ya. :)

Writer Wanderer
Wanderer at (6 years 7 weeks ago)

Tak disangka penulis buku Aksara Amananunna kembali menyumbangkan cerita ke sini. Terima kasih buat ceritanya (yang sementara ini baru bisa kubaca saja belum kukomentari) :3

Writer 2rfp
2rfp at (6 years 7 weeks ago)

Ini baru buat saya hehehe. Kereeen.

Writer daniswanda
daniswanda at (6 years 11 weeks ago)

Terjemahan dari cerita menarik yg dibangun dari legenda Four Horsemen of the Apocalypse. Benerin typo nya biar tambah oke ya. Cheers.

Writer kartika demia
kartika demia at (6 years 12 weeks ago)

Wow terjemahan yang rapi dari cerita yang sangat menarik.

Sekedar--> sekadar. Cek lagi ^^

Writer wmhadjri1991
wmhadjri1991 at (7 years 15 weeks ago)

Frase "stealing my thunder" itu diterjemahkan secara apa adanya ? Kenapa ? Janggal dibaca.

sijojoz at (7 years 17 weeks ago)

no komen deh, malah jadi pengen nulis seperti ini haha

Writer marcell avira
marcell avira at (7 years 17 weeks ago)

NICE

Writer A.Arifin
A.Arifin at (7 years 18 weeks ago)

Lumayan