sabbath : Comments

Writer sabbath
sabbath at (4 years 38 weeks ago)

iya, maksudnya part 1 gitu..
hehe..
doakan ada lanjutannya ya.. :p
makasih sudah mampir..

Writer sabbath
sabbath at (4 years 38 weeks ago)

ceritanya sih mau pakai gaya bahasa terjemahan gitu.
hehe..
kalau ada 1, berarti ada 2 dst :p
(belum dapet judul yang pas nih)
makasih sudah mampir :)

Writer sabbath
sabbath at (4 years 38 weeks ago)

klise ya.. haha...
sepertinya memang bersambung.. :p
terima kasih sudah mau mampir..

Writer makna_aksara
makna_aksara at (4 years 38 weeks ago)

apa ada filosofi yang terkait antara judul dan isi cerita? saya agak bingung hehe, atau emang itu maksud nya "part 1" yang nanti bakal ada kelanjutan nya ?

Writer kemalbarca
kemalbarca at (4 years 39 weeks ago)

ayahnya ini kayak benci semuanya deh, haha
hmm, aku agak ngerasa aneh soal percakapan adik kakak yang pakai kata 'kau', biasanya mereka kan saling panggil nama
tapi ya sudahlah
ini ada lanjutannya? (plis judulnya diganti yang lebih keren)

Writer The Smoker
The Smoker at (4 years 39 weeks ago)

tanggung ya..
tapi saya ngeuh liat judulnya, mungkinkah bersambung?
kesan pribadi saya sii, masii terasa agak klise.

Writer deelaNErth
deelaNErth at (5 years 35 weeks ago)

penantian dalam hujan. like it :3

Writer Facchan
Facchan at (6 years 10 weeks ago)

Gyaah, aku suka sama gaya bahasanya. Kayak ada sesuatu yang memaksa untuk baca dari kata pertama sampai kata terakhir. :)

Writer Zamilla Alfajri Firmansyah
Zamilla Alfajri... at (6 years 15 weeks ago)

seruuu hahaha :)

Writer rifkaazzahra
rifkaazzahra at (6 years 18 weeks ago)

saya asumsikan jawaban Nea "ya" yaa :D
suka walaupun rasanya masih ada yang kurang. keep on writing!
salam satu persatuan.