Sang Terpilih : Comments

Writer andyandysaputra
andyandysaputra at (10 years 35 weeks ago)

wih keren

Writer dansou
dansou at (10 years 35 weeks ago)

Masih chapter pertama dan terasa masih abstrak kira-kira mau dibawa ke mana (Cerita saya juga begitu soalnya TT___TT). Gaya narasi kau udah enak dan saya lebih suka narasi semacam ini daripada yang kau bikin dulu waktu Ajisaka :P
.
Semangat!

Writer fitria evadeni
fitria evadeni at (10 years 35 weeks ago)

hahhahha, bgaus bagus ceritanya. saya kira di dianya itu tuh temennya, ternyata dirinya sendiri toh. wahh kaykanya bakal seru nih.
tapi kok saya rasa judul sama cerita agak gak nyambung sih?
keep writing, salam kenal :D

Writer jare rahmad
jare rahmad at (10 years 35 weeks ago)

mengalir seperti air, merdu.. :D

Writer Alfreda
Alfreda at (10 years 44 weeks ago)

ia shaman tuh bahasa inggris :D

Writer Alfreda
Alfreda at (10 years 44 weeks ago)

Saya suka..
tapi tatanannya kok berasa kaya novel terjemahan ya :D

perasaan doang sih

Writer Ashreya Orie
Ashreya Orie at (10 years 49 weeks ago)

asiik, cerita kerajaan Indonesia!! ^__^
dari ide cerita, gaya, dan alur bagus kok.
mngkin satu yg agak kurang sreg (pendapat pribadi sih) panggilan pangeran ke ayahnya mngkin lbh enak kalau Rama (Romo) soalnya mereka kan anggota kerajaan. lbh pas aja kayanya~ hehehe

Writer Yafeth
Yafeth at (10 years 51 weeks ago)

Saya memberikan poin karena ide cerita yang menarik. Bertema kerajaan lokal Indonesia, sesuatu yang sangat jarang terlihat di sini. Saya sarankan masukkan tulisan ini ke Aksarayana juga. Kalau alamatnya ada di aksarayana.com. Pasti mereka senang membaca ini.

Writer Sam_Riilme
Sam_Riilme at (11 years 2 weeks ago)

Poin penuuuuh~!
Saya bener-bener terkesan sama penceritaannya, dan tak bisa berkomentar banyak selain bahwa saya bener-bener kagum
.
Lanjutin~

Writer panglimaub
panglimaub at (11 years 10 weeks ago)

Majas yang anda gunakan ini asyik, menghanyutkan dan mendalam banget kalau direnungkan. Ah, kapan ya saya bisa bikin puisi?