secret_letter : Comments

Writer secret_letter
secret_letter at (9 years 15 weeks ago)

makasih ya,,,
salam kenal :)

Writer secret_letter
secret_letter at (9 years 15 weeks ago)

sebenernya tulisan ini lebih ke essay yaa..sayang ngga ada pilihannya... hihi... makasih komentarnya :)

Writer dansou
dansou at (9 years 15 weeks ago)

Prosa macam begini bukan tipe-tipe saya sih :P. Maaf, ya. Tapi saya hargai bikin prosa begini karena saya sendiri enggak bisa bikin :). Well done

Writer Shinichi
Shinichi at (9 years 15 weeks ago)

ummm...
saia nggak dapat peristiwanya.
saia pikir belum sebuah cerita (cerpen)
mohon maaf kalok kurang berkenan
kip nulis
ahak hak hak

Writer secret_letter
secret_letter at (9 years 15 weeks ago)

hahahaa... muncul ni orang :P
makasih komentarnya ya..
bahasanya emang sengaja dibikin campuran. hihhii

Writer sekar88
sekar88 at (9 years 15 weeks ago)

saya kira awalnya pake bahasa formal. ternyata paragraf kedua ada bahasa tidak bakunya. Agak kurang konsisten di situ aja sih :P

but eniwei welkombek

pas baca judul ini saya kira tadi ada hubungannya ma metamorfosis nya franz Kafka. Abis baca itu sih soalnya saya :D

Writer secret_letter
secret_letter at (9 years 15 weeks ago)

sebenarnya kalau boleh jujur, aku lebih suka menyebut tulisan ini sebagai essay... hehe...
makasih yaaaaa komentarnya :)

Writer lawhyne
lawhyne at (9 years 15 weeks ago)

karena q gak terlalu tau tentang cerita, jadi...aku suka sama pesan yang terkandung disana, aku suka sama cara pengarangnya ngungkapin perasaan dia dan orang"...
salam...:)

Writer secret_letter
secret_letter at (9 years 15 weeks ago)

nyatanya, mimpi dan kenyataan memang harus slalu berdampingan. layaknya pesimis dan optimis... :)

Writer diningtias
diningtias at (9 years 15 weeks ago)

belum tentu,, bisa aja mimpi menjadi nyata :D

mampir ke pusisiku ya :)