secret_letter : Comments

Writer loushevaon7
loushevaon7 at (13 years 21 weeks ago)

hari buruh juga..

Writer buayadayat
buayadayat at (13 years 21 weeks ago)

kalo untuk buruh indonesia mungkin malah masih dalam tahapan : kebebasan adalah hidup tenang, tak lebih.. :(

Writer yaragi umar
yaragi umar at (13 years 21 weeks ago)

ama kalimat terakhir kebebasan itu lebih dari sekedar hidup tenang...
salam kenal

Writer Shinichi
Shinichi at (13 years 22 weeks ago)

nice...

ternyata ada yang ga seram
hehehehe

^_^

Writer Shinichi
Shinichi at (13 years 22 weeks ago)

huaaaaaaaaa...

kamu jahat!
kenapa menyedihkan begini T_T
tapi, ada yg musti diperjelas!
Aline tidak membunuh senja dan jelas-jelas tidak menepati janjina sama Mom. jadi, Aline mengkhianati Mom dong!
Ngga yah? ^_^

duh, kamu cuma butuh membaca cerita misteri dan horor lebih banyak lagi. sekaligus memperbanyak kosa kata "mengerikan"...

maka, karya kamu bakal top deh!
adegan-adegan mengejutkanna kurang. biasana cerita horor penuh kejutan...
misteri cukup
dan ketegangan kurang!

ga kebayang deh, gimana dengan kamu nantina. iiiiyyy....

salam^_^

Writer Shinichi
Shinichi at (13 years 22 weeks ago)

wiw...

sorry..
saia bukan mau koment apa-apa. secara saia lihat cerita kamu ini menggunakan judul yang menurut saia mengerikan.
dan ternyata? emang mengerikan...

tahu ga, gimana rasa-na dibelai mesra
penuh obrolan santai dan lirih. dingin. lalu, berubah tiba-tiba menjadi menakutkan karena...

yah...
itu deh yang kurang, mimik Mom coba diperjelas dengan deskripsi seram. datar dan dingin..
cerita kamu ini bagus...tapi, kurang panjang untuk sebuah bagian...

sorry, saia lom baca yang pertama kayakna...

tapi, bener!
cerita kamu buat aku ketakutan...

iiyyyy...

Writer em_el
em_el at (13 years 22 weeks ago)

Writer Bamby Cahyadi
Bamby Cahyadi at (13 years 22 weeks ago)

Akhir cerita yang tragis :-(

Writer MicHi_MoeT
MicHi_MoeT at (13 years 22 weeks ago)

seperti bukan puisi, karna terlalu sedikit.
tapi kalimat yang bijak ^^

keep writing,,salam kenal yah^_*

Writer deal_or_no_deal
deal_or_no_deal at (13 years 23 weeks ago)