secret_letter : Comments

Writer kupu-kupu
kupu-kupu at (13 years 15 weeks ago)

Puisi apa kata bijak ya??

Btw, komentari puisi saia yah

Writer trisun123
trisun123 at (13 years 15 weeks ago)

dalem....T_T

Writer nfrisca
nfrisca at (13 years 15 weeks ago)

Butuh hati dan keberanian juga untuk bisa meninggalkan sepenggal kalimat itu.....

Writer Rijon
Rijon at (13 years 16 weeks ago)

Kalo boleh jujur, sebenarnya aku sulit menangkap inti ceritanya....

Mungkin niatnya kamu mau bikin cerita yg ngegantung ya?? Tapi kyknya terlalu gantung deh ini??

^^,

Comment cerita saya ya kalo sempet ^^,

Writer Rijon
Rijon at (13 years 16 weeks ago)

^^, wew.......apa gak sebaiknya digabung aja part 1, 2 dan 3 nya?? Jadi satu cerita gitu??

Lanjut dulu dah ^^,

Writer Rijon
Rijon at (13 years 16 weeks ago)

Apa ya??

Berhubung baru awalan gak isa kasi comment aku ^^,

Lanjut dulu ^^,

Writer takiyo_an-nabhani
takiyo_an-nabhani at (13 years 16 weeks ago)

Asalamu'alaikum
Af1, bila kita runut dari "disaat", maka akan menjadi "disaat-saat" dan bukan ditulis terpisah. Saya yakin Anda mengerti bagaimana kaidah penulisan imbuhan yang benar^_^.
Puisi ini memiliki asosiasi yang cukup baik juga untuk pembaca^_^

Writer costa verxaro
costa verxaro at (13 years 16 weeks ago)

rasa hitam dan putih...?
boleh lah...!

Writer kkDira
kkDira at (13 years 17 weeks ago)

hhmmm.....kerasa sakit ati-nya, tapi kamu tetep sabar.Good luck =)

Writer inidanoe
inidanoe at (13 years 17 weeks ago)

tapi au gk se., klo hitam dan putih itu sebernya sama..!! gk beda.