secret_letter : Comments

Writer kupu-kupu
kupu-kupu at (13 years 4 weeks ago)

Puisi apa kata bijak ya??

Btw, komentari puisi saia yah

Writer trisun123
trisun123 at (13 years 4 weeks ago)

dalem....T_T

Writer nfrisca
nfrisca at (13 years 4 weeks ago)

Butuh hati dan keberanian juga untuk bisa meninggalkan sepenggal kalimat itu.....

Writer Rijon
Rijon at (13 years 4 weeks ago)

Kalo boleh jujur, sebenarnya aku sulit menangkap inti ceritanya....

Mungkin niatnya kamu mau bikin cerita yg ngegantung ya?? Tapi kyknya terlalu gantung deh ini??

^^,

Comment cerita saya ya kalo sempet ^^,

Writer Rijon
Rijon at (13 years 4 weeks ago)

^^, wew.......apa gak sebaiknya digabung aja part 1, 2 dan 3 nya?? Jadi satu cerita gitu??

Lanjut dulu dah ^^,

Writer Rijon
Rijon at (13 years 4 weeks ago)

Apa ya??

Berhubung baru awalan gak isa kasi comment aku ^^,

Lanjut dulu ^^,

Writer takiyo_an-nabhani
takiyo_an-nabhani at (13 years 4 weeks ago)

Asalamu'alaikum
Af1, bila kita runut dari "disaat", maka akan menjadi "disaat-saat" dan bukan ditulis terpisah. Saya yakin Anda mengerti bagaimana kaidah penulisan imbuhan yang benar^_^.
Puisi ini memiliki asosiasi yang cukup baik juga untuk pembaca^_^

Writer costa verxaro
costa verxaro at (13 years 5 weeks ago)

rasa hitam dan putih...?
boleh lah...!

Writer kkDira
kkDira at (13 years 5 weeks ago)

hhmmm.....kerasa sakit ati-nya, tapi kamu tetep sabar.Good luck =)

Writer inidanoe
inidanoe at (13 years 5 weeks ago)

tapi au gk se., klo hitam dan putih itu sebernya sama..!! gk beda.