seken : Comments

Writer my bro
my bro at (12 years 22 weeks ago)

hu uh masih banyak yg bisa di kembangkan lagi ceritanya, trus andaikan endingnya bisa diperhalus lg.

Writer dipra
dipra at (13 years 18 weeks ago)
Writer Kirara
Kirara at (13 years 49 weeks ago)

Buatku kalo baca itu yang penting gaya penulisan n ide ceritanya lancar.good work! EYD meski nggak terlalu mengganggu, tapi emang harus diperhatiin.

Writer chango_arsyad
chango_arsyad at (13 years 52 weeks ago)

Cerita se lumayan, hanya saja penulisan yang ancur abisssss

Writer hendrosusanto
hendrosusanto at (14 years 3 weeks ago)

good

Writer fairynee
fairynee at (14 years 39 weeks ago)

ceritanya bagus tapi koq 'ga disambung see..pembaca kan pengen tau antara "aku" dan rosa yang tak terjangkau itu.

Writer Faris
Faris at (14 years 49 weeks ago)

Sebenernya menarik juga. Tapi selain penggunaan 2 untuk kata ulang (bener-bener merusak kalau bagi gw), cerita ini agak gimana ya.

3/4 awal udah bagus, sampai sisipan cerita tentang temennya itu. Tapi endingnya terlalu tiba-tiba!

Writer neko no oujisama
neko no oujisama at (15 years 2 weeks ago)

Contoh yang dimaksud Griffin:

pelipur lara-ku (pelipurlaraku)
rosa (Rosa)
:D:D (apa artinya?)
.. (titik cukup satu untuk mengakhiri kalimat)
di maki (dimaki)
mama-ku (mamaku)
eny (Eny)
ke-marukannya (kemarukannya)
pesanan nya (pesanannya)
elis (Elis)

dan seterusnya

Overall... nice

Writer Farah
Farah at (15 years 2 weeks ago)

beneran deh ga buruk ko,,,klo udah nyangkut soal eyd sih emang susah euy,,,cerita mu ngalir koqs,,,cuman aku nungguin kelanjutannya neh,,,,,mana coba,,,???? udah di submit kah tapi aku belon liat karena nilainya langsung ngelonjak naik ato gimana neh??? aku setuju ma vivaldi,jangan garing yah akhirnya,,,keep rockin ;>

Writer bulqiss
bulqiss at (15 years 2 weeks ago)

maaf...koq seperti baca biografi yah...semuanya dicerita..hehehe