Shinichi : Comments

Writer Shinichi
Shinichi at (4 years 32 weeks ago)

ahak hak hak. oke, Bang. lanjutkan menulis dan posting di wattpad. ahahahahahaha

Writer cherryblossoms
cherryblossoms at (4 years 33 weeks ago)

ini cerita sedih harusnya, tp kocag juga. maap bukannya tertawa di atas penderitaan si tokoh ya xP ah tapi dia ga menderita jg deh keknya, ujung2nya dapet dina tuh wkwkw. ide cerita dan kepenulisan udah ga perlu dikomentarin lagi: aku kasih jempol! (jempol ke atas kok bukan ke bawah :p).

Writer Nine
Nine at (4 years 33 weeks ago)

Renaa renaa renaaaa, kusayang padamuu. Hati ini sakit lebih sakit, kuciewaaa, karenaa syientaaa~~~
.
Hihihihi, ending di saya plong, bang. Aneka buah yang menatap kedua tokoh dari mangkuk itu bikin semua rasa penasaran saya sama si Ri jadi hilang. Dan iya memang, Dina tak boleh dimasukan ke dalam masa lalu Ri yang rumit dan berbahaya. Saya suka sama narasinya yang segar dan humor2nya yang pas di saya. Membaca cerita asik begini jadi gatal pengen bikin cerita tentang masa lalu jugak XD, ahahahha.
.
Itu saja keknya, bang. Salam Masa Lalu Yang Berorientasi Pada Ekspektasi dan Angan-angan Pada Dia Yang Telah Melupakan.

Writer nusantara
nusantara at (4 years 33 weeks ago)

O ow, ibunya dayeuh bca a day with euh. Jgn salah paham.
Jgn khawatir. Anak kecil yg otaknya belum terkontaminasi pornografi tahu betul itu tentang maen layangan. Apalagi anak kecil yg belum bisa bca alias buta huruf. Jika bertanya, aku belum bisa bca apa kakak bisa membacakannya untukku?
Jawab saja, baiklah akan kakak bacakan (lalu ceritakanlah dongeng putri tidur dan ia akan senang).
Marahin org dewasa yg mengutuk a day with euh, dong. Anggap sja sya anak sd.

Writer nusantara
nusantara at (4 years 33 weeks ago)

Gangguan tidur ketika merem, oleh para psikopatisme vampirisme diartikan mau berubah jadi babi, mau berubah jadi lycan, padahal hidden cameranya.
Sya kadang merem melihat yg tdk sya lht ktk tdk merem.
Pesan buat vampirisme, bukan shinici, buat vampire yg bukan vampire hehe, sya korban. Sya korban. Sya korban.

Writer nusantara
nusantara at (4 years 33 weeks ago)

Anu, waktu bcanda a day with euh. Yg nyadap mencak-mencak. Mengutuk cerpen terkutuk dan yg nulisnya penulis terkutuk padahal dia ngutuk diri sendiri, 'selamat ramadan' nya di otak dia ditulis di kemaluan. Haha. Padahal di layangan. Maaf bahasanya ga pake sensor. Biar tahu, bukan otak sya yg isinya gambar porno tapi yg suka ngatain sya itu yg otaknya krg bersih. "Anak sd yg dikepalanya blm pernah mlht gambar atau blm pernah bca cerita dewasa akan langsung tahu itu cerita jalan-jalan ke bukit buat maen layangan."
Orang dewasa mengotori pikiran mereka tanpa tahu bagaimana untuk membersihkannya lagi.

Writer nusantara
nusantara at (4 years 33 weeks ago)

Eumh nganu, hehe. Yg ngikut sya kemana pun tiap online itu harus bedah kepala kyaknya. Otaknya rendem pemutih biar item-itemnya ilang.
Gini, pada yg belum ngeuh ya.
Dulu, kan sering. Cuma sip. Bgs. Keep write. Eh, dikata cari poin doang. Kalo ngmong ladn-laen dikata sotoy. Eumg, anu pake kalimat 'jadinya begini' aja dibilang copas shin elqi. Haha. Terus ngintimidasi. Makanya dia senewen bca komen sya. Anak kekom ga ngeuh. Itu kan cerita shin elqi agak begitu kan yg hot lah. E baca juga kan yg nyadap. Dia ga suka tulisannya shin elqi tapi marah ke sya. Bilangnya sya yg bikin tulisan. Arwah sya masuk ke kepala shin elqi bikin tulisan begitu. Jadi puyeng. Kan ada tuh saka ana diana. Haha. Yg nyadap sya yg kena psikopatisme itu sebar gosip sya ga jauh beda sama saka di saka and diana. Makanya sya bikin lg tambahan adegan diana menangis dan waiter yg kena semprot. Dan sya bilang waiternya sya. E yg nyadap kyak kehipnotis malah, malah ngatain lg, org lg marah ditanya ya kena semprot, ada lg gini, ga tau cara nanya org lg sedih, terus ada lg, ngaku2 kerja waiter,
bikin cerpen anti sadap dsb dong min.
E nganu juga, bapaknya ama emaknya shin elqi denger2 bca cerita hot shin elqi, tahu bener apa ngga. Ga tau.

Writer Shinichi
Shinichi at (4 years 33 weeks ago)

enggak ngerti deh kau ngomong apa. mending belajar komentnya bukan isi, tapi cara, Bang. biar enggak jengah orang-orang dapat notif komentmu yang tak seberapa itu.
ahak hak hak. btw, ini koment personal ya, bukan atas moderator. santai aja.

Writer nusantara
nusantara at (4 years 33 weeks ago)

Waduh, pemarahis meringis, hati bengis ya najis, hehe.
Eh, shin. Ada pengekor uy, ngomen komentar. Katanya pengertian layang-layang psikopat. Aduh, penganut psikopatisme ga pada sekolah kali ya, ga blajar geometri, malah bwa salib. Nuduh pemurtad. Haha, anjrit. Puasa sehari ga ada isi. Hatinya rusak bener-bener rusak. Kacau. Pak polisi help lah. Suruh kursus matematika blajar geometri. Terus suruh kuliah ambil filsafat dan psikologi daripada ngekor sya kemana2 buat bikin sya mati. Hihi. Ngeri. Orang ga ada isi ngekor terus.
Shin, enak jadi situ ga ada yg ngincer buat jelek-jelekin. Haha.
Prinsip psikopatisme itu "kalo ga bisa jangan" blajar ngomen bgni aja jadi perkara. Ga bisa ngomen lah kalo ga blajar. Hehe.
Nyadap terus jadi dia error pangkat 10.

Writer nusantara
nusantara at (4 years 33 weeks ago)

Pengen ngomen tapi pengen beda. Jadinya begini. Soal nulis mah oke pisan. Bagus. Sya ga tahu harus ngomen apa. Beneran.
Cari pov lain aja lah, nyoba-nyoba.
Ini kan kaitannya masa lalu, masa kini, masa depan tanda tanya.
Jadi ada hubungannya sama layang-layang.
Ruang bangun layang-layang kan segitiga kebelakang lbh besar daripada segitiga kedepan. Dengan garis rangka lbh panjang kebelakang pula tentunya. Kita berada pada titik masakini sebagai perantara atau jembatan antara masa lalu dan masa depan. Jadi, kita bicara ruang dimensi waktu.
Itulah alasannya mengapa byk orang yg terjebak kenangan masa lalu yang tak membangun. Sibuk memikirkan yg sudah terjadi dan melupakan kesempatan-kesempatan besar di masa kini untuk masa depan yg kita harapkan.
Ruang masa depan itu segitiga kecil. (gambar saja layangan dengan rangka silang).
Itulah makanya masa depan sifatnya hanya prediksi-prediksi sja yg berisi kemungkinan baik dan buruk yg akan trjadi pada diri kita.
Jadi, kenangan masa lalu harus dimenej agar tdk merusak semangat masa kini, semangat perubahan, untuk masa kedepan.
Ahaha. Gtu aja. Bikin roti masa depan dong. Pesen atu.
Blajar ngomen, jadi begini. Hehe