Shinichi : Comments

Writer deedim25
deedim25 at (5 years 1 week ago)

please comment on my writing too. thx.

Writer deedim25
deedim25 at (5 years 1 week ago)

good story for romance. saya suka.

Writer Nine
Nine at (5 years 1 week ago)

Wiiiih, manis, Bang. ^^
.
Ada memang saya punya ekspektasi bahwa lonceng angin itu akan terdengar nantinya oleh si Aku. Dan emang pas ia dengar menjadi kalimat yang pas banget buat nutup cerpen ini. Seperti: damai, lah. Pas di situ pas buat nutup ceritanya. Keren.
.
Tapi saya juga masih bingung sama kekaguman si Aku dengan Nina dan lonceng anginnya. masih nyari-nyari itu di mana hubungannya. Apakah lonceng angin itu sebagai simbol "kerinduan" yang berlaku pada aku (dan nina) yang sedang menunggu kehadiran "seseorang" dalam kehidupan mereka? cuma itu yang bisa saya tangkap, Bang.
.
Selebihnya baca yang ini enjoy banget. Dialognya juga asik diikuti. Narasinya ngikat dan bikin betah sampai akhir. Lebih-lebih pada endingnya.
.
Itu saja dari saya, Bang. Mohon maap kalau ada yang kurang berkeinan.
.
Salam Olahraga ^^

Writer cat
cat at (5 years 8 weeks ago)

Kalau kami dulu sukanya pas ayunan terakhir-terakhir. Lalu sok bergayq seakan memiliki kekuatan super yang dengan sekali tendang pokok pisang pun tumbang.

Dan pernah sekali nyasar ke parit.

Pokok mambang jatuh mengambang.

^_^

Writer Nine
Nine at (5 years 9 weeks ago)

Anu, Bang momod. Saya minta ditraktir Ranjang Pasien, bisa ngak?

Writer Nine
Nine at (5 years 9 weeks ago)

Ahahahaha, endingnya mantap, Bang! XD
.
Sepertinya menarik untuk dicoba itu: naik di atas pohon yang lagi tumbang. Yang penting pohonnya ngak salah jatuh seperti di cerita ini. :)
.
Sebelum komen saya baca-baca dulu pendapat teman-teman yang lain, dan saya tertarik di komennya Bang Senal. Tapi tertarik aja, Bang. Saya ngak bisa ngasi respon. :p
.
Seperti yang dibilang sesepuh di bawah kalau benar cerita ini segar. Ya, karena saya baca ini pagi-pagi sebelum jam 6. Sambil dikena angin sepoi-sepoi pas pagi hari, jadi nambah segarnya baca ini. :)
.
Asik lah, Bang. Udah itu aja dari saya, hehehehe
Salam Olahraga (Y)

Writer Shinichi
Shinichi at (5 years 10 weeks ago)

Halo, Om XD
.
ahak hak hak. Ini cuma perbedaan alat hitung, Om. Dan ada beberapa 100 kata yg pernah saya posting jugak di mari. udah lama tapinya. Ya, 100 kata di sini, hitungan Ms. Word. Dan ketika saya, biasanya memang, menerapkan beberapa formatting HTML untuk postingan saya, beberapa juga dihitung sebagai kata oleh Kemudian. Dan ditambah judul di dalam badan postingan, nama penulis, kota, dll, jelas sudah ini enggak pas 100 lagi kata Kekomnya. Begitulah ceritanya, Om. hohohoho. Kalo ini dicopas ke Word (ceritanya saja) pasti 100. Dijamin 100%. Ahak hak hak.
Semoga menyenangkan :D

Writer samalona
samalona at (5 years 10 weeks ago)

Ini betul 100 kata kah? Kemudian sendiri menghitungnya sebagai 121 kata, hehe. Tapi ini komen tidak penting.
Sejauh yang bisa saya ingat, jarang-jarang Shinichi nulis cerita pendek yang sangat pendek, apalagi flash fiction. Sehingga membaca ini terasa ada angin segar yang sedang berhembus.
Bisa saja kenyataannya Shinichi sudah menulis banyak flashfic, dan saya yang jarang mampir makanya kurang update, hehe. Bagaimanapun, angin segar tetap angin segar buat saya.
Salam.

Writer Shinichi
Shinichi at (5 years 11 weeks ago)

jiah! makan aja terancam
ahak hak hak

Writer arsenal mania
arsenal mania at (5 years 11 weeks ago)

Mod jual lampu nih?
Ahahahaa gw lagi bokek. Beliin dong