someonefromthesky : Comments

Writer nusantara
nusantara at (51 weeks 1 day ago)

tidak selucu yang diharapkan dan tidak seseram yang diharapkan...
tidak semisteri yang diharapkan juga...
hehehe
bisa jadi itu ulah orang yang bersembunyi di atap rumah dan numpang mencret di kamar mandi setiap hari, ahak ahak..
kkkkkkk...
bikin cerita tema tinja dengan nuansa horor itu memang susah banget

Writer anggaady
anggaady at (3 years 43 weeks ago)

WKWKWK... koplak istrinya ternyata waung.... XD

Writer rian
rian at (4 years 12 weeks ago)

Numpang ketawa, ya:D Lucu, kecuali endingnya.

Writer rian
rian at (4 years 12 weeks ago)

Latarnya yang familiar bikin cerita ini jadi berkali-kali lebih serem buat saya. Mungkin sosok hantunya dan backstorynya enggak unik-unik amat, tapi ide bercakap-cakap lewat lubang itu manis dan juga mengerikan.

Yang kurang saya nikmati narasinya, menurut saya datar. Iya, tau sih, ini ceritanya menceritakan pengalaman Haikal, jadi wajar kalau kesannya 'dingin' dan 'jauh'. Buat saya diksinya agak-agak terlalu formal, jadinya kaku. Enggak kerasa kayak anak sekolah cerita. Mungkin kalau kalimat-kalimatnya dibikin lebih pendek?

Ah, tapi yang di atas itu cuma ngeracau aja. Ini udah efektif banget bikin saya merinding. Keren.

Maaf kalau enggak berkenan.

Writer kukuhniam
kukuhniam at (4 years 13 weeks ago)

Ketika banyak yang memilih darah, kepala lepas, tangan, mata, kaki, tanpa wajah, dan rambut sebagai teror cerita horor. Anda dengak sukses memilih tinja sebagai terornya.
deg degannya kerasa, ngalir, jadi pingin baca terus. Sewmakin penasaran dengan ending di setiap paragraf, yah tapi kok endingnya nggak lucu? berharap bisa lucu aja sih bang meski sudah tahu ini horor. Apalagi setelah efek terornya.

Writer kartika demia
kartika demia at (4 years 13 weeks ago)

Wah, bang riv setor juga? Padahal aku ngarep goger darimu bang... Suerrrrr... XD

Oke, dari awal ini udah asyik, horkomnya dapet maximal. Tapi endingnya gak maximal.
Lalu mengenai ibukota & putusasa, itu bukannya dipisah ya? ^^

Writer Nine
Nine at (4 years 14 weeks ago)

Sama seperti om smo, endingnya nggak nendang, bang. Narasinya nyosor, beberapa bagian sy jadi ketawa-ketiwi. ^^
.
Overall ceritanya menghibur, bang. Kurang di ending saja. Klo bagian horrornya di saya masih kurang ngena, dominan komedinya saya rasa.
.
Sekian, bang, mohon maaf kalau ada yg nggak berkenann^^

Writer mas_er
mas_er at (4 years 14 weeks ago)

Ide yang oriinil dan cerdas.

*Masih aktif rupanya, lanjutkan Vai ^^

Writer The Smoker
The Smoker at (4 years 14 weeks ago)

Bruakakaka.
Bangriv, posting juga, padahal pengen liat dirimu goger, bahaha #dirinsolangsung#murtadkesenior
.
Sedap euy, mulus, ngalir. Saya ngakak pas tau terornya sebongkah kotoran. Idenya itu lho, syyiiiipppttt!
.
Tapi saya kuciwa dengan endingnya, dilempengin gitu aja.
.
Sekali agi, idenya mantap! Haha

Writer FullMoon
FullMoon at (4 years 34 weeks ago)

horor gak nyangka tuh