stukasa : Comments

Writer FullMoon
FullMoon at (5 years 41 weeks ago)

minta poin :)

Writer FullMoon
FullMoon at (5 years 41 weeks ago)

beruntung banget tuh langsung dapet rare! keep writing:)

Writer FullMoon
FullMoon at (5 years 41 weeks ago)

nice!

Writer wahaha
wahaha at (6 years 7 weeks ago)

tragedy story.. love this :}

Writer benmi
benmi at (6 years 20 weeks ago)

Byk sekali penggulangan akhiran -nya dalam satu paragrap.. terkesan membosankan. Saya belum bisa mengerti ini cerita apa.. krn hy menceritakan mimpi.. berupa masa lalu malik..
Tp ditunggu kelanjutannya salam... maaf kalo komentnya ga berkenan.

Writer @rosehathaway
@rosehathaway at (6 years 20 weeks ago)

menurutku ini cerita yang bagus, tapi diawal ceritanya jangan terlalu diperlihatkan kalau itu adalah mimpi (kurasa) karena jika penonton sudah tahu itu akan menjadi sedikit bosan, itu akan lebih menarik dibaca jika awalnya tidak diberitahukan kalau itu mimpi, maaf kalau kata kataku menyinggung, tapi ini hanyalah saran agar ceritamu menjadi lebih menarik. ini hanyalah pendapatku, karena setiap pembaca memiliki sifat yang berbeda, tapi aku suka alur ceritanya, seoga ceritamu berhaasil!

Writer wmhadjri1991
wmhadjri1991 at (6 years 20 weeks ago)

Kok jadi kayak adegannya Itachi-Sasuke? 0.0
Hmm, masih belum kerasa apa2 sih. Mungkin karena emang belum terjadi apa2 di cerita ini. Lanjut terus stukasa :)

Writer hidden pen
hidden pen at (6 years 20 weeks ago)

Menceritakan mimpi Malik ya kk #plaakk aduh maaf udah jelas ya hihi
Ceritanya menurutku mengerikan ketika mengingat mimpi detik-detik kematian orang tua apalagi kejadiannya terus berulang-ulang.
Ditunggu kelanjutannya dan salam kenal :D

Writer wmhadjri1991
wmhadjri1991 at (6 years 21 weeks ago)

Wakakakakakka :D
*jitak jarak jauh*

Writer Zarra14
Zarra14 at (6 years 21 weeks ago)

Simpan komentarnya untuk lanjutannya deh hehe. Ada apa gerangan dengan matanya? Penasaran .__.