sulaiman : Comments

Writer benigno
benigno at (6 years 39 weeks ago)

syairnya kok gak nyambung dengan hadits yg ditulis disini

Sewa Mobil Box Jakarta | Kertas Continuous Form Surabaya

Writer Salaampratama
Salaampratama at (7 years 3 weeks ago)

Good

Writer Bintang1902
Bintang1902 at (7 years 8 weeks ago)

Sippp,,,mantabb,,

Writer sulaiman
sulaiman at (11 years 44 weeks ago)

he...he... males tapi baca....
gini lho mbak...dalam melihat sesuatu lebih enak diselami.
Soalnya boleh dikata..Orang bertampang Jelek belum tentu berhati jelek khan..salam ya

Writer sulaiman
sulaiman at (11 years 44 weeks ago)

shafira wrote:
waw..
aku nggak ngerti tema apa sebenarnya yang ingin kau angkat??

tanpa berpikir panjang seharusnya sudah bisa anda tangkap.
beberapa karya saya adalah pengalaman sehingga aku berusaha memasukkan nyawa terhadap karya saya.
saya sudah puas dengan karya dahulu yg menekankan pada permaianan kata namun aku berusaha memasukkan nyawa dengan pengalaman serta pengamatan.
tidak hanya sekedar indah-indah.
namun terlepas dari semua itu..aku tetap membutuhkan kritikan dan hinaan.

nyawa...he...he..he emangnya tuhan..just kidding

Writer sulaiman
sulaiman at (11 years 44 weeks ago)

he...he... ilat jowo mbak..yo medok...he..he

Writer sulaiman
sulaiman at (11 years 44 weeks ago)

mizz_poe wrote:
TOILET_KATA wrote:
kritik pada seseorang? or berbicara tentang suatu hal yang lain?
jika kritik, caramu ini serupa kanak2 yang menangis karena balonnya direbut orang

ahaha, walaupun kau TOILET tapi darimu berhamburan kata memesona...
rupanya, fungsi toilet yang sesungguhnya tak terpancar dari untaian kalimatmu...
itu sebabnya aku tak dapat berpaling darimu, sayang ... ;)
ah,,, aku jatuh cinta lagi untuk yang kesekian kali...

toilet...tunjukkan...!!

Writer sulaiman
sulaiman at (11 years 44 weeks ago)

TOILET_KATA wrote:
kritik pada seseorang? or berbicara tentang suatu hal yang lain?
jika kritik, caramu ini serupa kanak2 yang menangis karena balonnya direbut orang

ternyata tukang baloooooooooooonn!!
ha...ha....ha

Writer sulaiman
sulaiman at (11 years 44 weeks ago)

kemuning wrote:
sulaiman wrote:
wah...ha....ha.... seneng banget hari ini...selebritis kampung pada unjuk gigi yang KUNING....ha....ha....jadi tahu kan...arti siapa yang sombong dan jadi psikopat..pada dasarnya orang semua itu mempunyai titik kecil menjadi psikopat...ha...ha... dalam tidurku lebih tenang dan damai kali ini

hm... unjuk gigi ya? atau ada yg numpang terkenal ya? yah baguslah... seneng juga bikin org tidur nyenyak... and btw, ngga pernah ngerasain arti damai dan persahabatan ya? karena ternyata pikiranmu benar2 dangkal... sangat disayangkan.... ck... ck... ck... ck... baguslah... dirimu hebat, dear..
:D :D :D

seperti mata dewa..ha...ha..ha...plis maaf ...canda kok

Writer sulaiman
sulaiman at (11 years 44 weeks ago)

anggiresty wrote:
Bru tau ya mas?
Memang banyak katak dalam tempurung

tempurung...he..he