Tamikid : Comments

Writer zenocta
zenocta at (10 years 38 weeks ago)

nice.. :)

Writer shadow
shadow at (10 years 38 weeks ago)

Wah ternyata cowonya sarap.. Gw suka gaya bahasanya yang ringan dan enak dibaca hehe

Writer Tamikid
Tamikid at (10 years 39 weeks ago)

sbenernya saya cuma mau nulis: "sinar matanya telah meredup, dan tak seperti dulu lagi." hehe, kira-kira begitu...
tpi terimakasih, ya ^^

Writer H.Lind
H.Lind at (10 years 39 weeks ago)

Quote:
“Sayang, aku mau kau tersenyum sekali lagi,”

Ungkapan yang biasa digunakan ini terasa berbeda ketika membaca endingnya, keren XD. Saya juga suka dengan alur ceritanya.
.
Mengenai mata yang dari safir biru berubah abu-abu itu saya masih bingung. Apakah itu sekedar metafora dan saya telah gagal menangkap maknanya?
.
Good one, fellas. :))

Writer evikaye
evikaye at (10 years 39 weeks ago)

Ok, hanya untuk menegaskan. Donor organ sih kayaknya gratis tapi langka dan harus ngantri ;-) Namun biaya operasinya lah yang mahal.
Tapi aku suka kalau kamu berpikir ekstrim, Tami. Ada pertaruhan nyawa di ceritamu yang membuat sang tokoh mengalami semacam penyadaran diri.
Sedikit riset menggunakan google mungkin bisa meningkatkan kualitas fiksimu. Cheers ;-)

Writer fitria evadeni
fitria evadeni at (10 years 39 weeks ago)

baca ini kayaknya da sesuatu yang kabur gitu. :D
padahal tadinya saya mengharapkan adanya kejutan di Ending, kaya si Ashanya itu kecelakaanlah apa lah. tapi yasudahlah,
ini juga lumayan kok.
salam kenal ya :D

Writer fitria evadeni
fitria evadeni at (10 years 39 weeks ago)

Wowo, ceritanya buat saya ... (isi sendiri)
haha, bagus-bagus :D
tapi La Pauvre fille itu artinya apa sih?

salam kenal :D

Writer Tamikid
Tamikid at (10 years 39 weeks ago)

hehe...aku cuma menuliskan ide yang tiba" lewat di kepala kok. cuma akhir" ini aja suka buat cerita yg sperti itu (aku aja baru tahu kalo ini termasuk cerita tragedi) xD
tpi, makasih banyak yaa... ^^v

Writer Tamikid
Tamikid at (10 years 39 weeks ago)

oke! trimakasih byk...^^
lain kali akan lbih bagus lagi...(amiin) :)

Writer evikaye
evikaye at (10 years 39 weeks ago)

Penulis cerita tragedi ya. Hati-hati, kalo keseringan membuat ending cerita seperti ini bisa membuat pembaca bosan karena merasa cerita terlalu mudah ditebak. But it just me. Some people just love to make it simple. Cheers ;-)