ThaMie : Comments

Writer cherryblossoms
cherryblossoms at (7 years 51 weeks ago)

sukaaa :D
walopun bacanya emang harus cukup sabar krn ceritanya yg cukup panjang dan alurnya yg agak lambat
aku paham perasaan mereka, bbrp tempat emang menorehkan kenangannya masing2 pd bbrp org :)
aku jd penasaran gimana rupanya stasiun kenangan mereka ^^

Writer Wilujeng Ratna Ningtyas
Wilujeng Ratna ... at (12 years 51 weeks ago)

ku merinding
gamblang tapi ngena

Writer za_binatangjalang
za_binatangjalang at (13 years 28 weeks ago)

nice,aq suka banget..

Writer Bintang1902
Bintang1902 at (13 years 29 weeks ago)

Karya yang indah,..padahal sederhana ya,..:)
Btw,..di kasih Judul doNG,..jangan "TANPA JUDUL" =)) =))

Mampir ke puisiku ya :)
http://www.kemudian.com/node/231595

Writer Bintang1902
Bintang1902 at (13 years 32 weeks ago)

We..we...we...
iki apik tenan Rek,...

Writer 51-374
51-374 at (13 years 49 weeks ago)

indah banget tapi alur nya sedikit datar :d

Writer 51-374
51-374 at (13 years 49 weeks ago)

janji yang menarik :D

Writer Acun
Acun at (14 years 3 weeks ago)

"Buka punya aq juga,yach.........
Met k'nal... =D> =D> =D>

Writer poetry
poetry at (14 years 31 weeks ago)

pertama kali aku mulai ngikutin nih cerita, aku pikir "kamu" adalah seorang cowok sexi...aku salah terka ternyata "kamu" adalah gaun nan sexi.
bagus ceritanya,
tapi mungkin cepet-cepet bikinnya...jadi koreksi penulisan aja..
jangan kayak nulis dibuku diary:)

Writer ThaMie
ThaMie at (14 years 31 weeks ago)

Nilai awal buat diri sendiri karena uda lammaaaaaa banget gak muncul. Gak ada waktu, sih!

Kasi komen yang bagus + poin yang gede, ea!!