The Smoker : Comments

Writer nusantara
nusantara at (2 years 16 weeks ago)

ah biasa aja

Writer nusantara
nusantara at (2 years 33 weeks ago)

ini satu yang ga dihapus?
pasti ada alasannya.
yang lain dihapus?
pasti ada alasannya juga.
bagus ini diksinya yang ini.

Writer nusantara
nusantara at (3 years 12 weeks ago)

dihapus?
why
who
when
with
hehehehe

Writer coolkid
coolkid at (4 years 2 weeks ago)

wah, kok tinggal 0 kata?

Writer daniswanda
daniswanda at (5 years 20 weeks ago)

Eh, nggak gede yak? Lupa gue. Pengen nyambung-nyambungin kesono aja nyahahah.

Writer The Smoker
The Smoker at (5 years 20 weeks ago)

Iyah, tinggal pake batre, Nine, ntar dia bisa muter. Pasang deh di kue ulang tahun.
Dialognya yak, Oh, I see. Mudah2an nanti2 saya bikin puas kamu lahir batin yak.
Makasih, ganteng
*sunjauh*

Writer The Smoker
The Smoker at (5 years 20 weeks ago)

Gw nggak ngeuh kang Eka bikin anunya Anwar Sadat gede. Emang iyak? Mhaha.
Iyah, biasa, brodan, gw masih suka khilap. Kadang pas, kadang lolos. Thx, Vroh.

Writer The Smoker
The Smoker at (5 years 20 weeks ago)

Untung yg berkali-Kali dibukanya KBBI, bukan roknya ibu RT yak.
Makasih, bro wilson. Jadi inget Gordon Wilson.

Writer Rusty Wilson
Rusty Wilson at (5 years 20 weeks ago)

Enak banget baca cerita ini, meski berkali-kali harus buka KBBI karena ga tahu arti beberapa kata. Hahahaha... xD

Writer daniswanda
daniswanda at (5 years 20 weeks ago)

Latar sama karakter2nya bikin gue inget Halimunda, banyak manusia keparatnya. Trus si Sumanta itu ngingetin gue sama Anwar Sadat, gara2 "itunya."
.
Narasinya, seperti biasa, udah enak sih. Banyak pengandaian yang sedep dan bikin nyengir. Tapi gue berasa lu agak maksain di beberapa kalimat. Maksudnya bbrp kalimat bisa ditulis lbh sederhana dan nggak perlu dikasih gimmick berlebihan biar ga terasa terlalu maksain.

Itu aja Broh