tikatya : Comments

Writer zenocta
zenocta at (8 years 43 weeks ago)

ceritanya bagus,, tapi emosinya masih datar,, feelnya belum dapet...

sijojoz at (8 years 43 weeks ago)

aku kok gak sreg sama nama pemerannya ya #abaikan

Writer Popy RiLvia Luchan
Popy RiLvia Luchan at (8 years 43 weeks ago)

keren...

Writer Popy RiLvia Luchan
Popy RiLvia Luchan at (8 years 43 weeks ago)

sangat imajinatif....

Writer tikatya
tikatya at (8 years 44 weeks ago)

trimz...
btw, typo tu apa sih?
^_^

Writer Door_Knocker
Door_Knocker at (8 years 44 weeks ago)

Masih ada typo ^^
Tapi okelah, ceritanya bisa berkembang ke arah yang seru...
^^
.
Ditunggu lanjutannya

Writer tikatya
tikatya at (8 years 45 weeks ago)

aneh ya? aku juga ngerasa aneh tapi gak tau yang mana yang aneh. jangan - jangan aku yang aneh sendiri hehehe.

trimz komennya, jadi tambah ingin buat cerpen lebih banyak lagi.

Thank you ^.^

Writer zenocta
zenocta at (8 years 45 weeks ago)

bagus.. tapi menurutku bagian Roy menantang Clara untuk memperlihatkan kekuatannya terasa aneh.. maksudnya baru kenal udah nantang,, seolah Roy itu sadar kalau dia juga memiliki kekuatan yang sama,, padahal dia sendiri saat itu belum menyadari kalau dia itu peri juga..

kenapa ga dibuat perkenalan biasa aja?? langsung sambung ke bagian Clara menyebut "kita"...

tapi ide ceritanya menarik,, aku suka.. hanya perlu dipoles lagi aja.. ^_^

Writer tikatya
tikatya at (8 years 45 weeks ago)

hehe.... makasih atas masukannya.
tlng maklumi ini cerpen pertama aku jadi agak aneh-aneh gitu...

at the last, thank you very much!!

NB;
aku butuh kritikan lagi.

Writer Door_Knocker
Door_Knocker at (8 years 45 weeks ago)

Ceritanya cukup nice walau masih ada typo ^^
Ada beberapa kritik:
1)'Ia mengambil kemeja biru dan celana jean biru gelap semata kakinya di lemari penuh coretan dan stiker – stiker lusuh.'
Kakinya itu kaki Roy atau lemari atau jeans?
2) Loncatan-loncatan di cerita agak tidak mulus.
3) Menurutku kamu agak terburu-buru deh ke masuknya karakter Clara. Lebih slow sedikit, ceritakan bagaimana hubungan Roy ama ibunya, Roy dengan orang-orang di sekitarnya atau lingkungannya. Tapi itu preferensi sih ^^