Vhicka : Comments

Writer putra_pena
putra_pena at (10 years 16 weeks ago)

aku suka maksud isi puisi ini...
tapi sepertinya ada beberapa bagian yang dapat diperhatikan, sperti penggunaan spasi stelah tanda koma (,) dan aku gak paham maksud kata "Terencakan" pada bait kedua, dan kata suda pada bait ke tiga... maaf kalau aku sotoy babat..hwehehehe tapi sharing aja, ya... aku juga berharap kamu bisa mencaci tulisan-tulisan aku....

salam pena

Writer Diech
Diech at (10 years 36 weeks ago)

bagus,terus lah berkarya

Writer eydaal
eydaal at (10 years 38 weeks ago)

nih point..

Writer Arie Ardhana al Kepet bin Obrek
Arie Ardhana al... at (10 years 48 weeks ago)

bagus, cuman aku bingung kyaknya susah wktu dibaca..
setuju yg dibilang sanssouci89 ..
Tp yg paling penting, maju terus pantang kendur... :)

makkie at (11 years 8 weeks ago)

balas bertandang saja :)

Writer toshhh
toshhh at (11 years 18 weeks ago)

nice ,, terus nyoba aja yak,, gw juga pengen deh nulis,, tapi belo punya keberanian buat nulis. hebat situ udah punya keberanian buat nulis.. salut :]

Writer kasurterakhir
kasurterakhir at (11 years 22 weeks ago)

haitam dan putih,,,,hanya saja itu sekedar perjalanan yang wajar....go ahead,,salam

Writer sanssouci89
sanssouci89 at (11 years 25 weeks ago)

80
maknanya bagus,hanya tata tulisnya kurang indah

Writer Herdoni Syafriansyah
Herdoni Syafriansyah at (11 years 29 weeks ago)

Sebenernya, bukan persoalan untuk terus menerus dicaci. Tapi, agar kamu bisa menjadi lebih baik lagi. Aku juga orang awam, tapi mungkin ada sedikit lebih dari kamu. Kalo kamu emang berniat menulis, aku saranin perbanyak bacaan dan kurekomendasikan carilah buku PEDOMAN UMUM EJAAN BAHASA INDONESIA YANG DISEMPURNAKAN. Pekerjaan menulis ini memang sangat susah, semoga kamu tidak menyerah. Salamku dan maaf kalaulah ada kataku yang dirasa kurang berkenan. Percayalah, ini semua karena aku peduli...

Writer Vhicka
Vhicka at (11 years 29 weeks ago)

terimah kasih ats komentarnya,,
salam,,,
jangan lupa kembali lagi ya,,
dan cacicalah aku..