vinegar : Comments

Writer duniamimpigie
duniamimpigie at (4 years 5 weeks ago)

Wow. Bagus.
Saya suka bagian apa-yang-terjadi-di-sore-waltz-waktu-itu diserahin ke imajinasi pembaca dan penulis hanya memberi hint-hint yang cantik.

Writer nusantara
nusantara at (4 years 39 weeks ago)

Bagusan yang pertama, hehe, iya, beneran

Writer nusantara
nusantara at (4 years 39 weeks ago)

Eumh, jadi inget daniswanda. Main kata warna, angka, lantai gedung, ini story dari dalem gedung, yang itu dari luar gedung.
Seru bacanya. Nyesel baru bca.

Writer rian
rian at (4 years 46 weeks ago)

Enak dibaca kayak biasa. Tapi karena memang suasananya enggak syahdu kayak di "Flame", misalnya, atau di "Pertemuan", jadi kurang suka. Rasanya cepet aja terus selesai gitu doang. Konflik dan tokoh yang belum jelas juga bikin pengalaman membaca kurang berkesan (saya udah baca yang pertama, tapi masih belum ngerti arah ceritanya ke mana; salah saya sih). Tapi mungkin ini memang sekadar dimaksudkan jadi potongan random hidup tokohnya. Yang penting enak dibaca lah.

Sekian. Sekadar ninggalin jejak aja ini.

Writer Nine
Nine at (4 years 47 weeks ago)

Sori mak brusan komen, brapa kali saya bolak-balik cerita ini, tpi nggak mampu slse 2 paragraf. Padahal semakin ke bawah semakin menarik--setelah tadi berhasil lewat paragraf ke 2. Yang saya perhatikan, gaya percakapan tokohnya kerasa lebih ringan dibanding cerpen2mu yg lalu. Feeling aja sih, mak. Juga untuk penggambaran sosok misterius berkemeja biru itu masih nggak konek di saya, apakah dia itu ikbal ato pria lain lagi. Saya ikutan galau seperti si Fay, "yg mna sih orgnya?" Gitu2 mak.
.
Suka sama deskripsi latarnya. ^^
.
Sekian mak, mohon maaf kalau ada salah paham ato kurang berkenan.

Writer vinegar
vinegar at (4 years 47 weeks ago)

Memang saya sering bikin orang salah paham #eh..
Setidaknya ada yang bisa dinikmati dari tulisan yg nggak seberapa ini. Makasih sudah membaca dan komen yak :)

Writer The Smoker
The Smoker at (4 years 47 weeks ago)

Kemaren belum kangen, gatau kalau habis mandi nanti, vip.

Writer vinegar
vinegar at (4 years 47 weeks ago)

Ya Wander, nungguin kamu ga nglanjut2in sih ;).. Miss you wander, sama nona satunya juga. Salamin yak :v

Writer vinegar
vinegar at (4 years 47 weeks ago)

Wah, tulisan lama saya sebagian ada di kompleks sebelah tuh. Sila mampir kalau berkenan kak dem..
Sebagai wanita yang ga cantik, pantaslah kiranya saya ngenvy.. itu lebih ke kesirikan daripada curhatan :v :v #jujuramat. Kalau dialog tag, dan tanda elipsis itu memang sengaja diplesetin #ngeles.

Sebelum saya kebanyakan ngetik tagar, saya cukupkan. Makasih komennya kak demimor..

Writer vinegar
vinegar at (4 years 47 weeks ago)

Deuh, kerinduan ke entah apa. Bilang aja rindu sama saya.. susah amat ngomong gitu doang #plakk #dikeroyokfansorangganteng

Soal nama, kenapa Niko yaa bcos it has to be Niko. Ngga sampe karakter juga sih bah, ribet kalo harus nebak2 karakter orang dulu. Minjem keslengean gaya obrolanmu aja.

Thanks ya :)