wacau : Comments

Writer orchid
orchid at (12 years 34 weeks ago)

hohoo...

gag ngerti..tapi, udah baca yg ke5, baru ngeeeeeeeeeeehh...
itu juga ditulungin komen2 kamu n temen2...paraah...
lama gak mengapresiasi, jadi kaku..

kompilasi adakan lagi laah...
aku dukung puoolll...

Writer pieris rapae
pieris rapae at (12 years 34 weeks ago)

emotx.. lucu hiks

Writer wacau
wacau at (12 years 34 weeks ago)

iya nih .. ga jelas nasibnya. ditunggu aja kali ya bro, mudah2an ntar aktip lagi, atau ntar aku coba hubungi komandannya :)

Writer ikal
ikal at (12 years 34 weeks ago)

Sekarang nasib kompilasi gimana ya?

Writer wacau
wacau at (12 years 34 weeks ago)

hehe .. akhirnya ketauan juga ini puisi lama. maklum sis, masih pengen ngepos puisi lama, karena yang baru belum jadi jadi

Writer wacau
wacau at (12 years 34 weeks ago)

trims bro

Writer wacau
wacau at (12 years 34 weeks ago)

ya karo mangan lah, masak ngombe tok .. hihihihihi
thanx dah mampir ya ^^

Writer Ga4bloo
Ga4bloo at (12 years 34 weeks ago)

wah..puisi ini sih saya inget benar..

Writer lamgit
lamgit at (12 years 34 weeks ago)

hehehhe....

Pagi, petang, berulang
Lusinan kelir berseliweran
Tak lagi terkunyah logika mengusang
Merepih meresap di kuburan zaman

aku suka bagian yang itu....

Writer pieris rapae
pieris rapae at (12 years 34 weeks ago)

xixixi, akukan gak pernah absen :p