wiedya_sweed : Comments

Writer rharkim
rharkim at (4 years 47 weeks ago)

Sebenarnya tidak perlu ada pendahuluan yang diatas. Itu membuat suatu karya dinilai negatif..

Writer jxoxs
jxoxs at (4 years 50 weeks ago)

(y)

Writer garoon
garoon at (4 years 50 weeks ago)

Vega itu pria atau wanita? #plak
Belum merasakan feelnya, cuma agak bingung juga apa cowok seneng ngedumel begini ya?

Writer min_twins
min_twins at (4 years 50 weeks ago)

Menurutku ini kurang cocok disebut cerita pendek. Si gadis berambut hitam yang misterius itu lumayan bikin penasaran, tapi kok cuman gitu aja? Bukannya si Vega tadi penasaran banget, sampe2 kebayang terus sama gadis itu?

Mending jadi cerita bersambung deh.

Writer L. Filan
L. Filan at (4 years 50 weeks ago)

Ini nggak spt cerpen. Cerita narator dg pacarnya blm benar2 ending udah ada tokoh lain yg tidak terlibat atau tidak berhubungan dg konflik cerita. Bisa aja cerita berakhir dg putusnya mereka tp nggak ada konklusi.

Writer d.a.y.e.u.h.
d.a.y.e.u.h. at (4 years 51 weeks ago)

saya enggak menduga naratornya itu laki2 sampai paragraf yang menyebutkan bahwa dia itu laki2. saya baru tahu laki2 bisa mendumel gaya begitu juga, hehehe.
latarnya enggak jelas. saya bayanginnya sih Vega dan Sarah itu lari2 di seputaran Monas atau semacamnya, tapi bahasanya kok rasa terjemahan.
bener itu tagarnya Cerita Pendek? lalu apa hubungannya otot dengan gadis berambut hitam? ekspektasi saya sbg pembaca, dl Cerita Pendek itu ada semacam kebulatan. antara kejadian satu dan kejadian berikut ada tautannya (atau sebab-akibat menurut definisi plot). atau tiap2 unsurnya saling berkaitan. bukannya isu satu (dl hal ini, misal, diet) dialihkan dg isu lain (gadis berambut hitam), jadinya seperti politik media :v atau ini cerpen model baru sehingga saya belum terbiasa.
bagian yang paling saya suka dari "Cerita Pendek" ini justru paragraf pertama yang ditebelin itu ._.

Writer aprillia28
aprillia28 at (4 years 51 weeks ago)

Saya belum merasakan feel cerita ini

Writer evaporape
evaporape at (4 years 51 weeks ago)

Kak maaf ada typo "Kubalikkan tubuhku dan berjalan ke arah yang berlawanan dengan tujuan lari Sarah. Masa bodoh dengan acara lari pagi yang menyehatkan."
Mungkin "Kubalikkan tubuhku dan berjalan ke arah yang berlawanan dengan tujuan lari dari Sarah. Masa bodoh dengan acara lari pagi yang menyehatkan."

Ceritanya bagus, ngalir, lugas, dan diksinya membuat aku bisa menikmati si cowok tanpa otot ituh #loh
Ini cerita bersambungkah?
Penasaran sama perempuan halte pemilik warna mata misterius, jadi ikut nebak juga warna matanya kira-kira apa ya?
Cerita ini tidak sesimpel judulnya, keren..

Writer warlockofdarkness
warlockofdarkness at (5 years 24 weeks ago)

Bersambung yah :\
Nunggu lanjutannya dulu deh, baru ngasih komen yang lebih padat. :)

Writer benmi
benmi at (5 years 25 weeks ago)

Masi prolog... tapi entah kenapa aku ga ngerti ceritanya. Mungkin karena memang ga pandai menebak. Ga bisa komment banyak karena cerita disini. Walau aku bacanya berkali-kali.. seperti tidak lengkap. Jadinya cuma bisa nunggu lanjutannya.. n dicomment saat itu.. anw salam kenal