wisnu : Comments

Writer wisnu
wisnu at (11 years 7 weeks ago)

hasnankh wrote:
idenya unik juga tuh. Jadi pengen nyoba bikin puisi temanya dr komik niih..
tapi,, kok jadi terasa latarnya di pantai ya?? (apa aku yg salah ngartiin / :P)
Keep writing, Kak!
:D

Ini memang bukan saya buat dipantai. Tepatnya hanya di los kontrakan saya... hehe... Tapi anda benar jika nuansa yang saya coba citrakan itu di pantai. Thanx commentnya.

Writer wisnu
wisnu at (11 years 7 weeks ago)

rip8 wrote:
nice.
ngomong2 dapat ide dari mana ?
dari cerita deat note itukah ?

dari suasana hatiku yang lagi kacau.thanx yak dah mampir and kasih penilaian.

Writer wisnu
wisnu at (12 years 23 weeks ago)

Serius, maksudnya gimana mas?
Maaf... lagi pusing ngerjain TA, jadi malah bingung tentang komentar mas.
Thanx.

Writer wisnu
wisnu at (12 years 23 weeks ago)

Amien-amien...

Writer wisnu
wisnu at (12 years 23 weeks ago)

Tentang EYD-nya, tolong diberitahu dimana letak kekurangannya. Terima kasih.

Writer wisnu
wisnu at (12 years 23 weeks ago)

Apapun itu, kita hanyalah manusia biasa. Banyak luput dan salah. Kita semua punya dosa. Kita semua punya salah. Bahkan Rasulullah sendiri juga mempunyai kesalahan. Haya bobot dan kesadaran akan keimanan yang berbeda. Hidup di jaman ini, dimana moral semakin hancur... dan terkadang yang salah dibenarkan sedang yang benar disalahkan... sepatutnyalah kita saling berbagi dalam kebaikan. Puisi ini meskipun mungkin banyak kontra yang mungkin akan ditimbulkannya, tetapi antar sesama, bukankah akan lebih baik untuk saling mengingatkan? Dan mungkin, juga saya mengharapkan kita semua bisa semakin mendekatkan diri pada Sang Pencipta. Saya bukan mengkritik. Saya hanyalah manusia biasa yang banyak memiliki kekurangan. Disini saya haya berbagi lewat puisi. Terima kasih atas tulisan anda.

Writer iblisBaik
iblisBaik at (12 years 23 weeks ago)

mudah2an ini puisi serius...;) tapi emang bagus....teruskan...!

Writer imamsbd
imamsbd at (12 years 23 weeks ago)

mantaB
hanya perlu perbaikan EYD dikit :D

Writer wisnu
wisnu at (13 years 2 days ago)

om3gakais3r wrote:
...........
Berharap datangnya masa-masa indah
Kan nyata dalam realitas kehidupan
Yang telah tertuang dalam puncak fantasiku
Inilah puncak fantasi
Dalam keindahan harapan dan impian
Tuk nikmatnya hari esok.. tanpa Stalin

Masih nbelum jelas apakah itu Stalin

stalin=hitler.
Tau donk maksudnya udah?
Terlepas dari belenggu tirani.

Writer om3gakais3r
om3gakais3r at (13 years 3 weeks ago)

...........
Berharap datangnya masa-masa indah
Kan nyata dalam realitas kehidupan
Yang telah tertuang dalam puncak fantasiku
Inilah puncak fantasi
Dalam keindahan harapan dan impian
Tuk nikmatnya hari esok.. tanpa Stalin

Masih nbelum jelas apakah itu Stalin