wyn : Comments

Writer suransi
suransi at (3 years 38 weeks ago)

hemmm kenapa kok gak diposting disini saja ceritanya

_________________________________
Jual alat bantu inhalasi / pernapasan Omron Nebulizer paling lengkap di Gesunde Medical

Writer wyn
wyn at (4 years 43 weeks ago)

makasih atas komentarnya! sarannya membantu banget.. sayang saya lagi sibuk kuliah jadi nggak bisa nerusin untuk sementara waktu. semoga di lain waktu bisa lebih baik lagi ^^

Writer wyn
wyn at (4 years 43 weeks ago)

hehe makasih sudah mampir :D

Writer Shinichi
Shinichi at (4 years 47 weeks ago)

wah! cerpen ini apik sungguh. minim kesalahan penulisan. mungkin udah sempurna malah. saya salut. berasa udah terampil dalam menulis. pastinya. dan jika ada satu hal yang saya ngerasa kurang cocok, adalah cerpen ini kurang panjang. bukan dipanjangin dari endingnya, melainkan menambah porsi narasi di tubuh cerpen. sekalian mengemban misi mempertahankan judul. saya suka judulnya tentu saja dengan syarat menambah kadar speaker itu di proses perjalanan tokoh utama dalam menyelesaikan tulisannya. kan bisa aja dia udah denger sayup2 suara pengeras suara itu, yg lantas mulai mengusiknya. selama cerita berjalan, pengeras suara tadi makin lama makin dekat, lalu masuk ke soal selera pingin makan itu. jadi tetep dengan isi cerita begini tapi makin erat dengan pemilihan judulnya, alih-alih diubah. kip nulis kalakupand aja. ahak hak hak

sijojoz at (5 years 23 hours ago)

kayaknya terkesan buru2. jadi ceritanya kayak melompat2 gitu

sijojoz at (5 years 23 hours ago)

poin dulu

Writer wyn
wyn at (5 years 4 days ago)

saya pun merasa begitu.. kalo saya ganti judul jadi "Cerpen Pertama" gimana ya, apa pake saran di atas yang "Derita Seorang Penulis"? :DD haha peace!

Writer wyn
wyn at (5 years 4 days ago)

Hahah gakpapa, makasih udah kasih saran! :D

Writer ikhsandi373
ikhsandi373 at (5 years 5 days ago)

mungkin judul yang bagus itu "Derita Seorang Penulis", yelah udah kayak dosen penguji sidang aje gua pake sok ngasih judul segala :p

Writer Cimeyqirey
Cimeyqirey at (5 years 5 days ago)

betulll aku setujuuuu,, banget tuh judulnya kurang pas..