Wynfrith : Comments

Writer Dem Aileen
Dem Aileen at (8 years 7 weeks ago)

Ceritanya sebenernya bagus, cuma EYD-nya aja yang masih berantakan.
.
Kip Nulis! Ahakhakahak...
.
Dem Aileen

Writer hamdan15
hamdan15 at (8 years 7 weeks ago)

uoh.
.
kyknya terllu pendek bgt untuk cerita fantasy.
dan sebenarnya, nggak terlalu konflik sih.
.
soalnya tiba2 aja seorang penyihir datang, kuat bgt lagi.
kasihan bgt lah kingnya #haha.

Writer Wynfrith
Wynfrith at (8 years 8 weeks ago)

iyaaa... maapkan kekacauan yg msh muncul d sana sini yah... ;w; sebenernya cerpen ini percobaan nekat, ini cerpen ga diedit ga dibaca ulang, lgsg post... soalny krn suatu hal tenaga ga mencukupi tuk nulis panjang dan ngecek ulang, tapi lg kepingin post cerita buat pertama kalinya di sini... Dan terima kasih byk atas segala komennyaaaa... saya selaku newbie akan berjuang membuat cerita yg lebih baik... thanx a lot yakkk... \\(;w;)//

Writer kemalbarca
kemalbarca at (8 years 8 weeks ago)

emang sih aneh, padahal dia raja, minta aja dilepasin, haha
tapi ini ide yang menarik

Writer hamdan15
hamdan15 at (8 years 8 weeks ago)

kalo dia jadi raja, kenapa gk bikin keputusan, hukumannya diperingan atau sejenisnya gitu...
.
kyknya bener kta kk ann, settingnya harus diperjelas lagi.
soalnya, ane pikir ini udh jaman modern, ada mobil jeep gitu.
.
dan satu lagi, untuk seorang pembunuh sadis 20 orang, dia kyk orang lemah, pathetic, menyedihkan, dllnya deh.
nggak kelihatan personality pembunuhnya. masak org kyk gini pembunuh.
.
yah, overall, good.

Writer Shin Elqi
Shin Elqi at (8 years 8 weeks ago)

kurang suka dengan penggunaan kata "anggun" dan paragrafnya lebih baik di belah lagi...kalau soal cerita menurutku kurang greget...salam

Writer Wynfrith
Wynfrith at (8 years 8 weeks ago)

salam kenal... baik... kritik diterima (^0^)7 thanx ya ud baca dan komen... dan maafkan dia yg bgitu annoying jg yak XP hehehe

Writer Ann Raruine
Ann Raruine at (8 years 8 weeks ago)

wkwkwk idenya menarik.. ^-^
.
kritiknya, setting waktu n suasananya kurang deskripsi... mgkin bisa dijelaskan itu jaman apa, dari pakaian yg Sang Raja n prajuritnya kenakan... terus istananya jg spt apa.. (kukira ini di indonesia wkwk)
.
kip nulis, slm kenal :)

Writer cherryblossoms
cherryblossoms at (8 years 8 weeks ago)

eh ? endingnya ga terduga hhaha..baik jg ya mengabulkan permintaan terakhir si pembunuh itu ._.

Writer montinue
montinue at (8 years 8 weeks ago)

suka ama twist di akhirnya, tp agak annoy dgn repetitif akulah sang raja...keep writing!
#ToBeMontinue