Wynfrith : Comments

Writer farichaaa
farichaaa at (7 years 18 weeks ago)

Hemm but I like it just the way it is, it doesn't feel "forced" at all. Preference, maybe :)

Writer Wynfrith
Wynfrith at (7 years 19 weeks ago)

hmmmm i see...
Lain kali akan coba supaya bs lebih ngagetin lg twist ny... thx buat masukan n skor nya... xD

Writer Aesna
Aesna at (7 years 20 weeks ago)

shock. Bahahahahahaha.

Tapi, bukannya konsep twist itu langsung 'jedar' gitu kan? Gak usah ada penjelasan dulu sebelumnya, jadi biar pembacanya gak ngeh gitu. :D

Writer Wynfrith
Wynfrith at (7 years 20 weeks ago)

Hmmm... *catet catet*
I see... hrs lbh perhatiin detailnya...
Thanks atas masukannya smua... gonna learn more... >w<)//
Dan makasih buat skornya juga~

Writer Rusty Wilson
Rusty Wilson at (7 years 20 weeks ago)

Kupikir di awalnya sih si dosen salah masuk kelas, tapi pas kelas jadi riuh, saya sudah merasa ada yang tidak beres, makanya jadi ga berasa surprise-nya di akhir.

Writer xenosapien
xenosapien at (7 years 20 weeks ago)

Hehe... Dosennya main pukul kayak di anime aja. XD
.
Klo menurutuku sih penyampaiannya udah cukup jelas. Cuma, inti ceritanya yang kurang catchy. Jadinya cerpen ini cuma seperti penggalan komedi slapstick di anime/manga.
.
Anw, tetap menulis dan semangat! ^^/

Writer citapraaa
citapraaa at (7 years 20 weeks ago)

haha. ini menurut saya gampang dicerna..

Writer kemalbarca
kemalbarca at (7 years 20 weeks ago)

twistnya agak kurang nih...

Writer Foo
Foo at (7 years 20 weeks ago)

Bisa juga...

Writer Shin Elqi
Shin Elqi at (7 years 20 weeks ago)

ini mah kurang dari 100 kata, tapi ceritanya cukup nendang.