Yashimori : Comments

fhydha099imutzz at (10 years 14 weeks ago)

bagi donk keripiknya... keripik singkong apa keju??? :D

Writer angel16
angel16 at (11 years 1 week ago)

keputusan yg bagus. ikuti kata bu guru trus ikuti kata hati. anak pinteeer...

Writer connexion
connexion at (11 years 47 weeks ago)

Litani?
wah, yash, kayaknya aku perlu disogok nie!
khu,khu,khu,khu....

Writer connexion
connexion at (11 years 48 weeks ago)

appaan tuh............

Writer buayadayat
buayadayat at (11 years 48 weeks ago)

hehehe jadi inget jaman2 praktikum membedah tikus, yang organ2 dalamnya padahal udah ada di buku2 teori.. manusia memang butuh pembuktian dengan mata kepala sendiri.. :(

aku sebenarnya mengharapkan keseruan dari banyaknya kodok yang dibawa oleh anggotamu, hehehe yang ada tinggallah kepiluan sang kodok cs..

Writer buayadayat
buayadayat at (11 years 48 weeks ago)

iya kawan, pernah baca di imel2.. satu paket cerita mr.bean, yg paling aku suka yg versi puzzle..(ide memang bertebaran di udara, jadi wajar sekali kalau bisa sama)

Writer Hetra
Hetra at (11 years 48 weeks ago)

eh kok kasi 10... nggak papa deh...kitakan sama - sama mau invasi pekopon... yoorimas

Writer Lovely_san
Lovely_san at (11 years 49 weeks ago)

cara berceritamu,lain dari yang lain

Writer Yashimori
Yashimori at (11 years 49 weeks ago)

boleh juga, dimana bisa saya dapatkan versi aslinya?

Writer connexion
connexion at (11 years 49 weeks ago)

cih, kagemane apaan???
ngiket bayangan orang pake benang aja sombong lu!!!
wakakakak...