Yua : Comments

Writer rharkim
rharkim at (4 years 48 weeks ago)

Hmm... Kalau boleh saya nanya, judulnya harus bahasa Jepang kah? Atau penulisnya memang suka yang Jepang-Jepangan?

Writer ichii06
ichii06 at (4 years 48 weeks ago)

Senangnya dalam hati, punya calon istri 4. Hihihi. XD
Terlepas dari typo, ceritanya oke. Semoga bisa berlanjut jadi novel.
Semangat!
Salam. :)

Writer Ichsan.Leonhart
Ichsan.Leonhart at (4 years 49 weeks ago)

Wanjer, tipikal cerita dengan MC ketiban durian runtuh.

Alih-alih simpati, saya malah dibikin iri sama garis hidupnya. Sebagai laki-laki nommal, saya rasa reaksi paling masuk akal dari skenario ini adalah rasa bingung disertai senang.

I mean... siapa sih yang nggak senang bakalan dijodohkan sama perempuan. Bisa milih pula satu di antara empat yang ada.

Beda halnya kalo misalnya Arai ngasih foreshadow dulu tentang si MC yang udah terlanjur memiliki kedekatan dengan perempuan lainnya. Bisa masuk ke jalur guilt, atau setidaknya rasa "kepaksa"-nya lebih kentara.
Karena saya lihat di alur ini, saya nggak ngerasa aura "Kenapa harus aku?" dari si MC-nya.

then again... ini pendapat subyektif sih. You know... I am a pervert~

Writer hidden pen
hidden pen at (4 years 49 weeks ago)

ettoo kayaknya ichijou ini ane pernah lihat di watty. Oohh menurutku narasinya oke dan ane suka. Cuman ya ane gak tau ne typo atau gak atau emang kebiasaan penulis . (bias) (mederita) umm tapi feel kurasa dapat ya. Entah mengapa judul tuh ane merasa situ kayaqnya maksa banget bilang ne cerita ke jejepangan. Udah artikan ajee. Yg penting isi ama namanya udah jepang a.k.a light novel banget. Tapi kalo situ pengen ne cerita ada layak jual . Pake aja nama judul a.k.a part kayaq bahasa jepangnye . Ehm ehm akhir kata salam kenal ya. Panggil aja ane hiden ^_^

Writer Yua
Yua at (4 years 49 weeks ago)

Lupa bilang :
Kanpeki No Oyome-tachi - Para penganti yang sempurna

Writer Yua
Yua at (4 years 49 weeks ago)

Terima kasih Alinaza dengan komentarnya. saya harap kamu sukses dengan ceritamu

Writer Yua
Yua at (4 years 49 weeks ago)

Mungkin iya, mungkin tidak. Saya emang spesialisasi di Cerita Jepang sh.

Saya sadar ini bukan kemampuan penuh saya sih. Maaf sudah mengecewakan. Dan hm...saya kadang mikir Tell itu perlu, tapi setuju juga kalau dibilang ini berlebihan dan kayak buku pelajaran.

saya berkenan kok, dan makasih komentarna

Writer vonililia
vonililia at (4 years 50 weeks ago)

Good...
slm knl, mampir ya

Writer adlinaraput
adlinaraput at (4 years 50 weeks ago)

Untuk ukuran 800an kata, emang terasa terlalu panjang sih ketika membacanya, haha saya juga sering mengalami hal sejenis. semangat yaah

Writer alinaza
alinaza at (4 years 50 weeks ago)

Hai, salam kenal ^^ sama nih aku jg masih dlm tahap prolog. Ini prolog untuk novel kan ya?
Well aku gamau komentar macem2 sih sjujurnya aku jg masih bngung kaitannya tentang show dan telling dalam pembawaan narasi. Sama sama belajar aja sih yah, hahaha soalnya aku jg gabisa menjelaskan, krn scra deskripsi ini udh menjelaskan apa yang mau diperlihatkan. Haduh aku jg bingung hahaha mampir2 yah ^^